Cita-Cita Kami (Profil Nasionalisme Anak Bangsa Di Perbatasan RI - RDTL)
Selasa, 26 Maret 2013 14:48:55 - Oleh : admin - Dibaca : 1324
Home » Nasional » Cita-Cita Kami (Profil Nasionalisme Anak Bangsa Di Perbatasan RI - RDTL)
Cita-Cita Kami (Profil Nasionalisme Anak Bangsa Di Perbatasan RI - RDTL)

KOSTRAD (26/3),- Tak terasa sudah hidup sangat berarti dan berliku panjang. Setengah jalan yg terlewati  dari secercah banyak harapan orang tua kami sampai dapat meraih asa dan mimpi yang sangat sulit kita ungkapkan dan bayangka. Didikan dan bimbingan seorang Ibu dan Bapak dalam rumahtangga terjawab sudah setelah sekian lama merawat dan mengarahkan kita sampai pada saat sekarang menjadi kebanggaan orang tua dan bangsa sekalipun. Tak pernah tersirat sekalipun semenjak kita memakai baju sekolah dasar akan ikut menjadi pejuang bangsa pengayom rakyat dan mempertahankan NKRI sampai kapanpun dan merupakan harga mati bagi kami sekarang.

Begitupula tersirat dari anak-anak perbatasan RI-RDTL ini mereka berjuang dengan iklas menempuh pendidikan untuk suatu cita-cita nantinya yang akan mengantarnya menjadi kebanggaan orang tua yang mereka cintai dan menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia ini. 

Doakan kami wahai Ibu Pertiwi semoga kami sebagai penerus perjuangan Pahlawan yang telah berkorban untuk mempertahankanmu dan menjaga kesatuan Negara ini. Doakan kami sebagai anak yang berguna dan kelak dapat menggantikan penerus pembela Bangsa seperti sekarang ini bapak TNI Batalyon Infanteri Lintas Udara 503 Kostrad ini. Kan ku kibarkan terus merah putih di perbatasan dan tak akan ada yang sanggup menurunkan Sang Merah Putih ini. NKRI Harga Mati.

Baca "Nasional" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI