Mewujudkan Sinergitas Seluruh Komponen Masyarakat Sumsel
Selasa, 26 Maret 2013 14:59:57 - Oleh : admin - Dibaca : 331
Home » Internal » Mewujudkan Sinergitas Seluruh Komponen Masyarakat Sumsel
Mewujudkan Sinergitas Seluruh Komponen  Masyarakat Sumsel

KODAM II/SRIWIJAYA (26/3),- Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Nugroho Widyotomo, menyaksikan MOU Pos Bantuan Hukum antara Bapak Drs. Hcl. Mangku Anam dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol. Iskandar Hasan, pada acara mewujudkan sinergitas seluruh komponen masyarakat Sumsel dalam rangka implementasi Inpres No.2 TA. 2013 tentang penanganan gangguan Kamdagri TA 2013, Selasa 26 Maret 2013 bertempat di Hotel Novotel Basuki Rachmat Palembang.

          Pada kesempatan tersebut, Pangdam dalam sambutannya mengatakan bahwa konflik sosial akan lebih rumit kalau ditunggangi dengan kepentingan politik. Harapan kita semua harus sinergitas dilapangan, bukan hanya dilevel atas saja tapi dilevel bawah juga harus sinergitas. Selain itu juga, harapan lainnya akan lebih baik semua komponen masyarakat dapat duduk bersama dan dapat bekerjasama dalam mengatasi konflik-konflik sosial yang berkembang dimasyarakat. Hindarkan segala bentuk kepentingan pribadi, dan kita haruslah mengutamakan kepentingan masyarakat dan membawa Sumatera Selatan menjadi lebih baik, aman dan berprestasi, tegas Pangdam. 

Pertemuan ini, semoga kita semua selalu diberikan kekuatan dan kesehatan lahir maupun batin dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara, sesuai bidang tugas kita masing-masing, sambung Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan, bahwa forum seperti yang kita laksanakan hari ini merupakan salah satu upaya  untuk menjalin dan mempererat kebersamaan, kekeluargaan dan sinergitas. Semangat kebersamaan, kekeluargaan dan sinergitas  yang telah terbangun dengan baik selama ini patut kita pelihara dan kita tingkatkan,  karena sesungguhnya hal tersebut merupakan modal utama untuk mewujudkan pembangunan nasional.

          Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Sumsel Ir. Alex Nurdin, Kapolda Sumsel, Kajati Sumsel, Rektor IAIN, Drs. Mangku Anam, para pejabat daerah, Toko masyarakat, toko agama, toko adat Sumsel serta para Pejabat Teras Kodam II/Sriwijaya.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI