Latihan Kedisiplinan SMA Pangudiluhur Vanlith di Akmil
Kamis, 28 Maret 2013 08:18:23 - Oleh : admin - Dibaca : 630
Home » Diklat » Latihan Kedisiplinan SMA Pangudiluhur Vanlith di Akmil
Latihan Kedisiplinan SMA Pangudiluhur Vanlith di Akmil

AKADEMI MILITER (28/3),- SMA Pangudiluhur Vanlith Muntilan Magelang melaksanakan pelatihan dasar disiplin dan kepemimpinan di Akademi Militer Magelang. Kegiatan dibuka oleh Direktur Pembinaan Lembaga (Dirbinlem) Akademi Militer Kolonel Kav Soebagio, S.IP., mewakili Gubernur Akmil Mayjen TNI Istu Hari Subagio, S.E., M.M., di Gedung Olahraga Soedarto Akademi Militer. Turut hadir dalam acara tersebut para Pejabat Distribusi Akmil, Kepala Sekolah SMA Pangudiluhur, para undangan dan pengasuh Akmil maupun dari SMA Pangudiluhur.  

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa bangsa-bangsa maju di dunia ini adalah bangsa-bangsa yang memiliki character building, para Founding Fathers Republik Indonesia sudah memberikan prioritas utama akan pentingnya suatu bangsa memiliki "character building" agar dapat tumbuh menjadi bangsa yang besar, seiring dengan perkembangan zaman. 

Sambutan Gubernur Akademi Militer yang dibacakan Direktur pembinaan lembaga, menyampaikan, bahwa akibat pengaruh globalisasi yang ditandai dengan derasnya kemajuan dalam bidang informasi dan teknologi, maka di alam yang penuh keterbukaan dapat di rasakan degradasi moral dan akhlak serta krisis karakter dan kepribadian yang melanda masyarakat kita, termasuk kalangan generasi mudanya, sehingga karakter bangsa kita berada di tengah arus perubahan.  

Atas dasar pemikiran tersebut, maka segenap Civitas Akademika Akademi Militer menyambut baik prakarsa dan upaya dari Civitas SMA Pangudiluhur Vanlith Muntilan untuk mengadakan pelatihan kepemimpinan ini, agar para siswa dan siswinya nanti dapat menjadi generasi-generasi yang tidak saja mempunyai intelektual yang tinggi akan tetapi juga berdisiplin, mempunyai nilai kepemimpinan, berwawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air yang tinggi.

Baca "Diklat" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI