Wadan Seskoal Terima Laporan Kenaikan Pangkat Perwira
Selasa, 2 April 2013 13:27:18 - Oleh : admin - Dibaca : 359
Home » Internal » Wadan Seskoal Terima Laporan Kenaikan Pangkat Perwira
Wadan Seskoal Terima Laporan Kenaikan Pangkat Perwira

SESKOAL (2/4),- Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Wadan Seskoal) Laksmana Pertama (Laksma) TNI Y. Achmad Hadirat, M.Si. (Han), bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada acara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira Seskoal, bertempat di Auditorium Jos Sudarso, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (1/4). Perwira Menengah (Pamen) yang melaporkan kenaikan pangkatnya antara lain: Letkol Laut (P) Askari, SI., Kom., Letkol Laut (P) Seno Ariowibowo, ST., Letkol Laut (P) Nanan Isnandar, Letkol Laut (T) Sulastono, Letkol Laut (T) Rudi Hermawan, dan Mayor Laut (T) Hendro Prastantyo, ST.

Komandan Seskoal Laksda TNI D.A. Mamahit, M.Sc., dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wadan Seskoal mengatakan bahwa, kenaikan pangkat bagi Perwira merupakan tindak lanjut proses administrasi personil dari jabatan yang telah dipercayakan oleh Pemimpin Angkatan Laut pada beberapa waktu sebelumnya. Kenaikan pangkat merupakan tolok ukur suatu keberhasilan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan yang telah diemban.

Lebih lanjut Danseskoal atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Seskoal mengucapkan selamat kepada para Perwira yang naik pangkat.

Hadir dalam acara tersebut Kasetlem Seskoal Kolonel Kolonel (Mar) Ivan A.R. Titus, S.H., para Perwira Staf, dan Dosen serta PNS Golongan III Seskoal.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI