Upacara Peresmian Kenaikan Pangkat Bintara Dan Tamtama Lanal Cirebon
Selasa, 2 April 2013 14:27:47 - Oleh : admin - Dibaca : 542
Home » Internal » Upacara Peresmian Kenaikan Pangkat Bintara Dan Tamtama Lanal Cirebon
Upacara Peresmian Kenaikan Pangkat Bintara  Dan Tamtama Lanal Cirebon

LANTAMAL III (2/4),- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon Letkol Laut (S) Gatot Sugiarto, sebagai Irup dalam upacara peresmian kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Lanal Cirebon sebanyak 22 Personil, yang terdiri dari 15 Anggota Bintara dan 7 Anggota Tamtama. Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dilaksanakan dilapangan apel Mako Lanal Cirebon Jl. Kesunean No. 33 Kota Cirebon.

Dalam amanatnya Komandan Lanal Cirebon menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang selama ini ditunjukkan oleh personil yang naik pangkat. sehingga hal ini perlu disyukuri dengan itikad baik untuk lebih meningkatkan kinerja kedepan yang lebih optimal dan lebih baik.

Dalam acara tersebut Komandan menyematkan tanda Pangkat baru dan melepas tanda pangkat lama kepada perwakilan Anggota yang naik pangkat, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Komandan Lanal Cirebon yang diikuti oleh seluruh Perwira Staf, Anggota dan PNS Lanal Cirebon.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI