Kolonel Laut (E) Ir. Erwan Heruwicaksono Jabat Kaveranautikas Baru Dishidros
Selasa, 2 April 2013 15:10:51 - Oleh : admin - Dibaca : 588
Home » Internal » Kolonel Laut (E) Ir. Erwan Heruwicaksono Jabat Kaveranautikas Baru Dishidros
Kolonel Laut (E) Ir. Erwan Heruwicaksono Jabat Kaveranautikas Baru Dishidros

DISHIDROS (2/4),- Bertempat di ruang Serbaguna Dishidros, Selasa (02/04), Kaveranautikas Dishidros Kolonel Laut (E) Joko Supriyanto, ST., menyerahkan jabatan Kaveranautikas kepada pejabat baru Kolonel Laut (E) Ir. Erwan Heru Wicaksono. Selanjutnya Kolonel Laut (E) Joko Supriyanto, ST., akan menempati jabatan baru sebagai Kasubdis Bangsis Disinfolahtal. 

Upacara sertijab dipimpin oleh Kepala Dinas Hidro-oseanografi TNI AL (Kadishidros) Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos., dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Teras, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Dishidros. 

Dalam amanatnya Kadishidros menekankan bahwa pergantian jabatan adalah hal yang biasa di lingkungan TNI AL, namun diharapkan kepada pejabat yang baru agar mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat berkoordinasi, bekerja sama dengan Satker-satker di lingkungan Dishidros.

Sementara itu pendidikan militer yang telah ditempuh selama berdinas di TNI AL antara lain AAL-33 (1988), STTAL/T EKA Angk-14 (1995), Seskoal Angkatan Ke-40 (2003), Adapun penghargaan yang telah diterima selama dinas di TNI AL antara lain Satya Lancana (SL) Kesetiaan VIII, SL Kesetiaan XVI dan SL Kebaktian Sosial. 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI