Upacara Kenkat Perwira, Bintara dan Tamtama Koarmabar
Rabu, 3 April 2013 12:19:26 - Oleh : admin - Dibaca : 211
Home » Internal » Upacara Kenkat Perwira, Bintara dan Tamtama Koarmabar
Upacara Kenkat Perwira, Bintara dan Tamtama Koarmabar

ARMABAR (3/4),- Komandan Detasemen Markas Komando Armada RI Kawasan Barat (Dandenma Mako Koarmabar) Letkol Laut (P) Hery Winarno pimpin Upacara Peresmian Kenaikan Pangkat (Kenkat) Perwira Pertama, Bintara, dan Tamtama Koarmabar satu tingkat lebih tinggi sebanyak 121 orang, di gedung O.B. Syaaf, Markas Komando (Mako) Koarmabar Jalan Gunung Sahari Raya No. 67, Jakarta Pusat, Senin (1/4).

Ke-121 anggota Koarmabar tersebut, masing-masing terdiri dari Perwira Pertama 1 (satu) orang, Bintara 45 orang, dan Tamtama 75 orang.

Dalam amanatnya Dandenma Mako Koarmabar Letkol Laut (P) Hery Winarno mengatakan, dalam kehidupan militer kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan, dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, dan prestasi seseorang atas pengabdiannya kepada organisasi.

Menurut Dandenma Mako Koarmabar selain harus bersyukur, kenaikan pangkat juga harus disikapi oleh seorang prajurit untuk mampu memperteguh komitmen dan tekadnya dalam meningkatkan kualitas pengabdiannya kepada organisasi khususnya Koarmabar yang pada akhirnya dapat berguna bagi Bangsa dan Negara.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI