Aspers Kasal Pimpin Sidang Pantukir Pusat di Lanal Malang
Kamis, 4 April 2013 13:00:17 - Oleh : admin - Dibaca : 1290
Home » Internal » Aspers Kasal Pimpin Sidang Pantukir Pusat di Lanal Malang
Aspers Kasal Pimpin Sidang Pantukir Pusat di Lanal Malang

LANTAMAL V (4/4),- Bertempat di gedung Gelombang Samudera Lanal Malang telah dilaksanakan Sidang Pantukhir Pusat Penerimaan Calon Tamtama PK TNI AL tahun 2013 yang dipimpin langsung oleh Aspers Kasal Laksda TNI Ir. Sudirman, S.E., M.AP.,  Selasa (2/4). 

Sebelum dilaksanakan Panthukir para Calon sudah berada di Lanal Malang sejak  tanggal 20 Maret 2013 untuk melaksanakan beberapa rangkaian tes. Seluruh Calon Tamtama TNI AL dari seluruh wilayah Indonesia tersebut yang mengikuti Pantukhir pusat berjumlah 502 orang, yang dinyatakan lulus 399 orang, dan yang dinyatakan tidak lulus berjumlah 103 orang. 

Hadir dalam kegiatan  tersebut Kadisminpersal Laksma TNI Aguk Dwi Wahyu W.U, Kadisdikal, Sekdisdikal, Kalapetal, Paban I/Renpers, Paban II/Binteman, Dirdik Kobangdikal, Danlanal Malang, Danpuslatdiksarmil, para Aspers Danlantamal serta para Katim Rute.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"

 

 

Panglima Besar Jenderal Sudirman

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
patriot
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI