Sosialisasi Rekrutmen Calon Kadet Dan Caba Pk Pria/ Wanita TNI AL Dilanal Semarang
Kamis, 4 April 2013 14:45:06 - Oleh : admin - Dibaca : 693
Home » Internal » Sosialisasi Rekrutmen Calon Kadet Dan Caba Pk Pria/ Wanita TNI AL Dilanal Semarang
Sosialisasi Rekrutmen Calon Kadet Dan Caba Pk Pria/ Wanita TNI AL Dilanal Semarang

LANTAMAL V (4/4),- Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) Surabaya mengadakan Sosialisasi Perekrutan Calon Kadet Pria/ Wanita dan Caba PK Pria/ Wanita TNI AL, sasaran Sosialisasi kali ini tertuju pada wilayah Kabupaten Jepara. Mengingat daerah tersebut belum pernah dijadikan target untuk Sosialisasi. Tim yang diketuai oleh Letkol Laut (KH) Drs. Edy Widodo tersebut, yang menurut rencana akan melakukan sosialisai selama 2 (dua) hari, sekolah yang akan di kunjungi adalah SMA N 1 Jepara, SMA N 2 Jepara, SMA 1 Pacangan,SMA 1 Tahunan, SMA N 1 Mayong, SMA N 1 Mlongo, SMA Al Hikmah Mayong, Madrasah Marodhotul Mubtadin, SMK 1 Jepara,SMK 2 Jepara, SMK Al Hikmah Mayong.

Tim yang mengawali Sosialisasi, Selasa tanggal 02 April 2013 menuju Wilayah Kab Jepara, didukung oleh beberapa Perwira dan Anggota Lanal Semarang, untuk hari pertama ini sasaranya adalah Daerah Mayong Kab Jepara. Sekolah yang dikunjungi di hari pertama adalah SMA Islam Al Hikmah Mayong, SMAN 1 Mayong dan Madrasah Marodhotul Mubtadin Balekambang Mayong. Rata-rata Kepala Sekolah yang di datangi Tim Sosialisasi menyatakan sangat mendukung langkah TNI AL dalam hal ini adalah Lantamal V Surabaya, karena dengan adanya Sosialisasi ini akan lebih mengerti tentang sistematika perekrutan calon Prajurit TNI AL. lebih lanjut para Kepala Sekolah mengharap kegiatan semacam ini diadakan setiap tahun.Terlebih seluruh siswa yang menerima pencerahan, merasa sangat senang dan antusias mengikuti apa yang disampaikan oleh Narasumber.

Tujuan diadakan Sosialisasi adalah untuk memberikan Informasi sekaligus pilihan bagi para siswa dan siswi Sekolah Lanjutan Atas, untuk mereka yang berkeinginan menjadi Calon Prajurit TNI AL. Selanjutnya Ketua Tim menegaskan bahwa untuk menjadi Calon Prajurit TNI AL sama sekali tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Demikian apa yang disampaikan oleh ketua Tim Sosialisasi di sela-sela kegiatan tersebut. 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI