Sertu Anumerta Iswadi Gugur Dalam Tim Ekspedisi NKRI 2013
Jum`at, 5 April 2013 12:18:38 - Oleh : admin - Dibaca : 2688
Home » Duka Cita » Sertu Anumerta Iswadi Gugur Dalam Tim Ekspedisi NKRI 2013
Sertu Anumerta Iswadi Gugur Dalam Tim Ekspedisi NKRI 2013

LANUD ADISUTJIPTO (5/4),- Sertu Anumerta Iswadi gugur setelah melakukan pertolongan kepada rekannya satu Tim saat melintasi sungai Balingara 1 April lalu.

"Sertu Anumerta Iswadi bersama Pratu Zulfikri tergabung dalam Tim Ekspedisi NKRI tahun 2013 koridor Sulawesi di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Musibah menimpa kedua anggota Paskas dari Batalyon 464 Madiun yang sedang melewati sungai Balingara dan kedua korban bersama Tim Ekspedisi sedang melintasi Sungai tersebut ternyata Sungai tersebut mendadak banjir dan memakan korban 2 (dua) orang prajurit TNI AU yang terbaik. Demikian penjelasan Kapten Psk Condro dari Kompi E BS Lanud Adisutjipto yang tadi malam ikut menjemput jenasah di Bandara Adisutjipto.

Sertu Anumerta Iswadi beralamat di Jl. Kaliurang 9,7 Km. Ngaglik Sardonoharjo Sleman, Yogyakarta. Sertu Anumerta Iswadi meninggalkan 1 (satu) orang anak yang baru berusia 4 tahun. Almarhum merupakan contoh prajurit yang terbaik, karena tahun 2008 Almarhum tercatat sebagai Ton terbaik di Paskas, tahun 2009-2010 juga baru saja melaksanakan tugas ke Lebanon. Dan masih banyak lagi prestasi yang diperoleh selama kedinasan.

Dalam pemakaman Kamis (4/4) dihadiri Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Agus Munandar, SE, Kadispers Kolonel Pnb Mohammad Syafii, Kadislog Kolonel Kal I.G. Made Radar, Komandan Batalyon 464 Madiun Letkol Roosen L. Sinaga, Wadan Kopassus Group 2 Letkol Inf Fael serta seluruh Angkatan baik Korem, dan Group 2 Kopassus, Paskas dan Lanud Adisutjipto, Lanal Yogyakarta dan juga Polda DIY.

Baca "Duka Cita" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI