Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Lanal Cilacap
Rabu, 10 April 2013 13:33:32 - Oleh : admin - Dibaca : 568
Home » Internal » Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Lanal Cilacap
Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara  dan Tamtama Lanal Cilacap

LANTAMAL V (10/4),- Komandan Lanal Cilacap Kolonel Laut (P) Hari Mulyadi, S.E., M.M, menerima laporan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Lanal Cilacap bertempat di lapangan Apel Mako Lanal Cilacap, Kamis 4 April 2013, laporan kenaikan pangkat diwakili oleh Pelda Sunardi dan Koptu Agus Subekti. 

Pada periode 1 April 2013 anggota Lanal Cilacap yang naik pangkat sebanyak 18 orang terdiri dari: Pelda ke Peltu 1 (satu) orang, Serma ke Pelda  7  (tujuh) orang, Serka ke Serma 1 (satu) orang, Sertu ke Serka  4 (empat) orang, Serda ke Sertu 2 (dua) orang dan Koptu ke Kopka 3 (tiga) orang. 

 Dalam amanatnya Komandan Lanal Cilacap menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat merupakan bagian dari sistem pembinaan personil yang dilakukan secara konsisten, berkesinambungan, serta didasari pada penilaian obyektif terhadap persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan.  

Sebelum mengakhiri amanat  Komandan Lanal Cilacap juga memberikan penghargaan kepada Letda Laut (K) Edi Susanto, A.M.d, Kep., atas prestasinya meraih juara 3 MTQ  Tingkat Lantamal V, Komandan berpesan bahwa prestasi  yang dicapai adalah sebagai modal dasar guna memotivasi diri untuk mengikuti kejuaraan tingkat Kotama ataupun tingkat Nasional dan bagi anggota yang lain agar memacu semangat untuk melatih diri, sehingga dapat mencapai suatu prestasi yang lebih baik pada perlombaan berikutnya.  

Pada akhir acara Komandan memberikan selamat kepada anggota yang naik pangkat dan juga kepada Letda Laut (K) Edi Susanto, semoga Allah SWT memberikan berkah dan hidayah kepada kita semua dalam melanjutkan  pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI