Satprov Denma AAU Miliki Komandan Baru
Kamis, 11 April 2013 11:52:53 - Oleh : admin - Dibaca : 483
Home » Internal » Satprov Denma AAU Miliki Komandan Baru
Satprov Denma AAU Miliki Komandan Baru

AKADEMI ANGKATAN UDARA (11/4),- Setelah kurang lebih 2,5 tahun dipimpin oleh Kapten Pom Agust Leonardo Pakpahan, Satuan Provoost  Detasemen Markas Akademi Angkatan Udara (Satprov Denma AAU) memiliki Komandan baru yaitu Lettu Pom Ilham Surya Kusuma. Sebuah acara sederhana namun khidmat diadakan di aula Satprovdenma AAU menandai pergantian jabatan ini, Rabu (10/4).

Disela-sela acara Kapten Pom Agust Leonardo mengucapkan banyak terima kasih atas seluruh bimbingan dan kerja sama yang telah diberikan oleh seluruh pihak terkait dengan pelaksanaan tugasnya di AAU.

Ditanya tentang apa program kedepan yang akan dilakukan oleh Dansatprov baru, Lettu Ilham menyampaikan bahwa ia akan meneruskan program-program yang telah dicanangkan sebelumnya oleh Kapten Pom Agus Leonardo, serta akan terus melaksanakan pembinaan disiplin secara berkesinambungan bagi seluruh anggota AAU.

Kapten Pom Agust Leonardo P, adalah lulusan AAU tahun 2005 dan selanjutnya akan menempati posisi sebagai Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Padang, sedangkan Dansatprovdenma AAU Lettu Pom Ilham Surya K, merupakan lulusan AAU 2007 yang sebelumnya bertugas di Satpom Lanud Husein Sastranegara Bandung.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI