Jalan Santai Wanita TNI 2013 Se-Garnisun Jayapura
Senin, 15 April 2013 12:23:39 - Oleh : admin - Dibaca : 324
Home » Olah Raga » Jalan Santai Wanita TNI 2013 Se-Garnisun Jayapura
Jalan Santai Wanita TNI 2013 Se-Garnisun Jayapura

LANTAMAL X (15/4),- Untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar para prajurit TNI dan sekaligus untuk pembinaan fisik, Wanita TNI Se-Garnisun Jayapura mengadakan jalan santai bersama. Jalan santai menempuh jarak lebih kurang 4 Km tersebut dimulai atau start dari lapangan Apel Mako Lantamal X, dilepas langsung oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI I Made Agra Sudiantara dan finish di pantai Tanjung Marinir Hamadi Jayapura. Peserta dalam kegiatan ini terdiri dari Wanita TNI Se-Garnisun Jayapura yang terdiri dari Kowad, Kowal, Wara dan juga Polwan Polda Papua, seluruh personil Mako Lantamal X, anggota Kodam XVII/Cenderawasih, personil Lanud Jayapura, Ibu-Ibu dari Jalasenastri, Persit Kartika Candra Kirana, PIA Ardhiyagarini serta PNS dilingkungan Pemkot Jayapura.

Turut hadir dalam acara ini Komandan Lantamal X, Kasdam XVII/Cenderawasih, Irwasda Polda Papua, Walikota Jayapura, Asisten II Sekda Prop. Papua. Sebelum jalan santai dimulai, para peserta terlebih dahulu melaksanakan pemanasan dengan melakukan senam aerobik selama 30 menit yang dipimpin oleh ibu Ira dan kawan-kawan. Setelah melaksanakan senam aerobik para peserta jalan santai menuju ke garis start yang telah ditentukan panitia. Bendera start telah diangkat oleh Kasdam XVII/Cenderawasih sebagai tanda kegiatan jalan santai  dimulai. Jalan santai dengan mengambil rute menyisiri hutan mangrove dan pantai Hamadi Jayapura serta cuaca yang sejuk menambah semangat para peserta.

Sampai di garis finish para peserta dismbut dengan iringan lagu dari orgen tunggal Mako Lantamal X, tanpa rasa lelah Wanita TNI dan Polwan langsung bergoyang dengan diiringi musik gangdut.

Acara ini dilaksanakan bagian dari rangkaian kegiatan Apel Bersama Wanita TNI sekaligus menyambut hari RA. Kartini yang akan jatuh pada tanggal 21 April 2013.

Baca "Olah Raga" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI