Apel Gabungan Koarmatim
Senin, 15 April 2013 14:55:44 - Oleh : admin - Dibaca : 342
Home » Internal » Apel Gabungan Koarmatim
Apel Gabungan Koarmatim

ARMATIM (15/4),- Nilai konduite prajurit yang akan mengikuti Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) harus di atas 80, sekarang tidak ada lagi nilai konduite prajurit yang di UKP-kan nilainya di bawah 80. Demikian ditegaskan oleh Asisten Personil (Aspers) Pangarmatim Kolonel Laut (P) Umar Arief, saat memberikan pengarahan pembinaan personil pada apel gabungan Koarmatim, di dermaga Madura, Koarmatim, Ujung, Surabaya, Senin (15/4).

Selain itu Aspers Pangarmatim juga menyoroti masalah tindak pelanggaran disiplin. Setiap pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh prajurit harus segera diselesaikan, jangan sampai prajurit yang mengalami mutasi atau pindah satuan masih membawa kasus yang belum terselesaikan. Hal itu akan berdampak negatif bagi prajurit yang bersangkutan. Oleh karena itu, proses hukumnya harus diselesaikan terlebih dahulu, sehingga di saat berada di satuan yang baru sudah memiliki putusan dan kekuatan hukum yang tetap.

          Apel Gabungan diikuti oleh seluruh personil Koarmatim baik Perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS. Usai melaksanakan apel gabungan tersebut seluruh peserta apel menyanyikan lagu Mars Amada dan dilanjutkan dengan melaksanakan Latihan Devile.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI