Penutupan Pendidikan Secata PK Tahap I TA. 2013
Selasa, 16 April 2013 12:07:19 - Oleh : admin - Dibaca : 1633
Home » Diklat » Penutupan Pendidikan Secata PK Tahap I TA. 2013
Penutupan Pendidikan  Secata PK Tahap I TA. 2013

KODAM V/BRAWIJAYA (16/4),- Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Amrid Salas Kembaren menutup Pendidikan Sekolah Calon Tamtama  TNI AD Gelombang I Program TA. 2013, bertempat di Depo Pendidikan Secata Rindam V/Brawijaya, Magetan, Sabtu (13/4).

Sebanyak 280 orang Tamtama   dengan pangkat awal Prajurit Dua ini, telah ditutup  oleh Kasdam V/Brawijaya, setelah menempuh gemblengan dari para Pelatih dan Guru Militer TNI AD Secata Rindam V/Brawijaya selama 5 (lima) bulan.

Jenderal berbintang satu ini berpesan kepada seluruh prajurit muda agar  selalu  memegang komitmen pada Sumpah Prajurit  dan Sapta Marga serta memantapkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan etika moral dan spiritual dalam mengemban tanggung jawab sebagai prajurit TNI. Sesuaikan dengan keadaan dan lingkungan, patuh pada atasan, hormati wanita  dan selalu taat kepada aturan dan norma-norma para prajurit serta menjadi insan yang berdisiplin dan bertanggung jawab, peka terhadap kesulitan rakyat sekitarnya,  hindari perbuatan tidak terpuji yang dapat merusak citra dan nama baik TNI Angkatan Darat.

Hadir dalam dalam acara penutupan Danrem 081/DSJ, Bupati Magetan, Ketua DPRD Magetan, Aspers Kasdam V/Brawijaya, para Wakil Asisten Kodam, dan undangan lainnya.

Baca "Diklat" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI