Danlanud Sultan Hasanuddin Irup di Pemda Maros
Kamis, 18 April 2013 12:50:18 - Oleh : admin - Dibaca : 341
Home » Seremonial » Danlanud Sultan Hasanuddin Irup di Pemda Maros
Danlanud Sultan Hasanuddin Irup di Pemda Maros

LANUD SULTAN HASANUDDIN (18/4),- Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Barhim, Rabu (17/4), bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Hari Kesadaran Nasional, di lapangan Kantor Pemda Maros, yang diikuti oleh anggota Militer dan Polri serta Pegawai Negeri Sipil Pemda Maros.         Hadir juga Bupati Maros Ir. Hatta Rachman, MM, Wakil Bupati Maros, para Pejabat TNI, dan Polri serta undangan lainnya.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Barhim dalam sambutannya menyampaikan, Upacara Hari Kesadaran Nasional berupa Upacara Bendera yang kita laksanakan setiap tanggal 17 setiap bulan, mempunyai makna yang sangat penting bagi kita semua, karena disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian juga untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Negara dan Bangsa.

Dalam kesempatan tersebut Marsma TNI Barhim juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Pilkada Gubernur Sulawesi Selatan yang berlangsung aman, tertib, dan lancar. Peliharalah hasil pesta demokrasi serta tingkatkan terus kerjasama dan ketertiban serta kekompakkan sesama warga.

 

Baca "Seremonial" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI