Aerobik Sebagai Sarana Pembinaan Kesehatan Badan
Jum`at, 19 April 2013 14:29:47 - Oleh : admin - Dibaca : 276
Home » Olah Raga » Aerobik Sebagai Sarana Pembinaan Kesehatan Badan
Aerobik Sebagai Sarana Pembinaan Kesehatan Badan

KODAM VI/MULAWARMAN (19/4),- Seluruh Anggota dan PNS Kodim 1002/Barabai melaksanakan aerobik di lapangan Dwi Warna Barabai yang dipimpin langsung oleh Pasi Opsdim 1002/Barabai Kapten Arm Wahyu Wibowo. Sebelum melaksanakan aerobik, Pasi Opsdim 1002/Barabai menyampaikan kepada seluruh anggota walaupun kita sudah melaksanakan kegiatan tes kesegaran jasmani periodik I TA. 2013 pada tanggal 1 s.d. 2 April lalu dan  kegiatan aerobik ini tetap kita laksanakan sesuai dengan jadwal, juga sebagai sarana kita untuk membina kesehatan badan dalam menunjang tugas yang telah dibebankan kepada kita.

Ditambahkan pula oleh Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Sulaiman Amiruddin, SH, bahwa kegiatan aerobik kali ini mengacu pada sistem tes kesegaran jasmani yang baru yaitu lari dengan jarak 3.200 M. Oleh karena itu diharapkan agar seluruh anggota melaksanakan dengan sungguh-sungguh guna mendapatkan hasil yang maksimal dengan mengutamakan faktor keamanan, bagi anggota merasa kurang sehat badan jangan dipaksakan untuk lari lebih baik jalan karena yang tahu sehat tidaknya badan kita adalah diri kita sendiri.

Baca "Olah Raga" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI