Pangdam II/Sriwijaya : Dukung Tupoksi Kodam II/Sriwijaya
Senin, 22 April 2013 13:54:17 - Oleh : admin - Dibaca : 345
Home » Internal » Pangdam II/Sriwijaya : Dukung Tupoksi Kodam II/Sriwijaya
Pangdam II/Sriwijaya : Dukung Tupoksi Kodam II/Sriwijaya

KODAM II/SRIWIJAYA (22/4),- Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Nugroho Widyotomo menyempatkan diri untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Kudam II/Sriwijaya dan Babinminvetcaddam II/Sriwijaya, Jumat, 19 April 2013. 

Dalam Kunker tersebut Pangdam menyampaikan bahwa maksud dan tujuan Kunker ini selain untuk bersilaturahmi juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI baik Kudam II/Sriwijaya maupun Babinminvetcaddam II/Sriwijaya guna dapat bekerja secara profesional mendukung tugas pokok Kodam II/Sriwijaya. Pangdam juga mengucapkan terima kasih  kepada suluruh Prajurit dan PNS TNI Kudam II/Sriwijaya dan Babinminvetcaddam II/Sriwijaya atas dedikasinya yang dengan penuh keikhlasan membantu unsur pimpinan dalam mewujudkan pencitraan TNI khususnya bagi Kodam II/Sriwijaya karena dengan berbekal kedisiplinan dapat mendukung kelancaran tugas yang diemban satuan jajaran untuk  menjadikan citra dan kondisi satuan yang lebih baik. Pada saat ini kita selaku Prajurit dan PNS TNI dituntut untuk semaksimal mungkin bekerja demi terwujudnya harmonisasi dan sinergitas antar pimpinan Satuan yang berada di jajaran Kodam II/Sriwijaya. Selain itu Panglima juga menyampaikan bahwa di Provinsi Sumsel dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada baik di Tingkat Provinsi maupun Tingkat Kabupaten, menyikapi hal tersebut selaku prajurit haruslah bersikap netral dengan tidak mendukung salah satu peserta kandidat sebagai mana yang telah ditekankan oleh piminan TNI. 

Disamping itu, Prajurit dan PNS TNI dituntut agar tidak melakukan penyimpangan-penyimpangan yang melanggar dalam aturan TNI yang nantinya dapat membuat preseden buruk bagi citra Satuannya, pribadi dan juga bagi keluarga. Untuk menghindari hal tersebut diharapkan para unsur pimpinan jajaran dapat memberikan ruang waktu untuk  melakukan pembinaan mental maupun pembinaan Satuan. Kita selaku Prajurit dan PNS TNI hendaknya sedini mungkin mewujudkan jati diri sebagai unsur komponen keamanan sebagaimana yang diatur dalam UU Nomor : 34 tentang TNI, bina kerukunan antar sesama Prajurit TNI dan antar sesama PNS TNI dan terhadap satuan jajaran kepolisian serta masyarakat di sekita tempat bertugas karena dengan adanya harmonisasi tersebut maka tugas pokok yang diemban Satuan dalam mendukung tugas pokok Kodam II/Sriwijaya dapat berjalan secara maksimal. 

Turut mendampingi Pangdam antara lain, Irdam II/Sriwijaya, para Asisten Kasdam II/Sriwijaya beserta para Pejabat teras Kodam II/Sriwijaya lainnya.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI