Pangdam II/Sriwijaya Terima Kunjungan PT. Pertamina
Kamis, 25 April 2013 10:50:48 - Oleh : admin - Dibaca : 320
Home » Internal » Pangdam II/Sriwijaya Terima Kunjungan PT. Pertamina
Pangdam II/Sriwijaya Terima Kunjungan PT. Pertamina

KODAM II/SRIWIJAYA (25/4),- Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Nugroho Widyotomo menerima kunjungan GM PT. Pertamina R.U. III Ir. Ignatius Tallu Lembong beserta rombongan yang mendampingi yaitu Erwin Widiarta (Manager Legal & General Affair), Supriadi malik (Manager HR Area R.U.III), Makhasin, Ogy (Staf PR R.U.III), Ajad (Security Section Head) dan Harpolo (Staf Security) dalam rangka silaturahmi ke jajaran Kodam II/Sriwijaya, bertempat di ruang tamu Pangdam II/Sriwijaya, Makodam II/Sriwijaya, Rabu (24/4). 

Rombongan dari PT. Pertamina R.U. III yang diwakili oleh GM Pertamina R.U. III Ir. Ignatius Tallu Lembong beserta para Pejabat lainnya,  menyampaikan bahwa silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka kerjasama di bidang pengamanan fasilitas perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). 

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam II/Sriwijaya menyambut baik kunjungan dan silaturahmi ini sekaligus menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan keamanan di wilayah Kodam II/Sriwijaya dan sekitarnya serta siap membantu di bidang pengamanan jika diperlukan melalui koordinasi dengan instansi terkait lainnya. 

Pangdam II/Sriwijaya juga menegaskan jika pihak Pertamina dalam pelaksanaannya menghadapi kendala di lapangan dapat berkoordinasi dengan pihak satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya yang berada di wilayah Sumbagsel seperti Korem, Kodim dan Koramil serta yang melibatkan Aparatur yang ada di daerah baik Polri maupun Pemerintah Daerah, mengingat PT. Pertamina  merupakan Objek Vital dan Aset Negara maka pengamanannya harus benar-benar dilakukan dengan sebaik-baiknya. 

Hadir pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Sriwijaya didampingi oleh Asintel Kasdam II/Sriwijaya, Asops Kasdam II/Sriwijaya, Aslog Kasdam II/Sriwijaya, dan Aster Kasdam II/Sriwijaya.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI