Prajurit Kodam Iskandar Muda Melaksanakan Speed Mars
Jum`at, 26 April 2013 11:13:53 - Oleh : admin - Dibaca : 396
Home » Olah Raga » Prajurit Kodam Iskandar Muda Melaksanakan Speed Mars
Prajurit Kodam Iskandar Muda Melaksanakan  Speed Mars

KODAM ISKANDAR MUDA (26/4),- Asintel Kasdam Iskandar Muda Kolonel Inf  Djaka Budi Utama bertindak sebagai Perwira Pengawas Pengambil Apel Minggu Militer Bulan April 2013 bertempat di lapangan olahraga Blang Padang Banda Aceh, Kamis (25/04).

Asintel Kasdam Iskandar Muda Kolonel Djaka Budi Utama  menyampaikan bahwa setelah melaksanakan apel agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Jasdam Iskandar Muda yaitu speed Mars. Kegiatan Speed Mars dilaksanakan untuk melakukan  pencerahan kembali dan menambah peningkatan pengetahuan tentang ilmu kemiliteran,  dengan demikian para  prajurit dapat mengingat kembali  ilmu kemampuan dasar  Prajurit yang pernah diajarkan dan dilatihkan.

Selain itu hendaknya  berbagai program dan kegiatan Minggu Militer yang dilaksanakan 1 (satu) minggu sekali dalam 1 (satu) bulan ini dapat dijadikan acuan untuk terus meningkatkan kualitas Prajurit sehingga dengan demikian  diharapkan seluruh  tugas yang diberikan akan dapat dilaksanakan  dengan sebaik-baiknya. Kedepan tugas TNI akan semakin berat dan Kompleks  maka dari itu  seluruh Prajurit Kodam  Iskandar Muda terus  berupaya melakukan peningkatan sehingga tugas pokok yang diberikan oleh Satuan Komando Atas dapat terlaksana dengan baik.

Baca "Olah Raga" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI