Gubernur Akmil Terima Laporan Kesiapan Latihan Pramuka Yudha dan OJT
Senin, 29 April 2013 14:19:17 - Oleh : admin - Dibaca : 502
Home » Internal » Gubernur Akmil Terima Laporan Kesiapan Latihan Pramuka Yudha dan OJT
Gubernur Akmil Terima Laporan Kesiapan  Latihan Pramuka Yudha dan OJT

AKADEMI MILITER (29/4),- Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Sumardi,  menerima laporan kesiapan pemberangkatan Latihan Pramuka Yudha Taruna Tk. II dan Praktik On The Job Training (OJT) Taruna Tk. IV Akmil. Acara dihadiri  Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Sumedy, S.E., para Pejabat Distribusi Akmil, para Perwira, Pengasuh, dan para  Taruna, bertempat di lapangan Apel Resimen Taruna (Mentar) Akmil.  

Mengawali sambutannya Gubernur Akmil menyampaikan, bahwa pelaksanaan acara laporan kesiapan latihan diselenggarakan secara bersamaan, mengingat padatnya kegiatan lembaga, sehingga Akmil harus dapat memanfaatkan  waktu dengan seefisien mungkin tanpa mengurangi makna atau esensi dari acara tersebut. 

Selanjutnya Gubernur Akmil menyampaikan kepada Taruna Wreda (Taruna TK IV), dengan mengikuti Latihan On The Job Training (OJT), diharapkan para Taruna Wreda mendapatkan pengalaman kerja secara praktis dan dapat menerapkan serta membandingkan dasar pengetahuan keahlian, yang diperoleh di kelas dengan kondisi nyata di lapangan, sehingga dapat menjadi lulusan yang berkualitas dan mampu bertugas dengan baik setelah dilantik menjadi Perwira nantinya. 

Mengakhiri amanatnya Gubernur Akmil meminta kepada Danmentar, khususnya Danyontar Dewasa (Tk. II) dan Danyontar Wreda (Tk. IV) yang ditugaskan sebagai Komandan Latihan beserta  jajarannya, agar selalu melaksanakan pengawasan melekat dan pengendalian secara ketat dan terarah serta intensif,  baik personil, kegiatan maupun berita, sehingga latihan diharapkan dapat berjalan dengan aman, tertib, lancer, dan sukses.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI