Pembukaan Dikmata TNI AD Gelombang I Tahap I TA. 2013
Selasa, 30 April 2013 11:30:10 - Oleh : admin - Dibaca : 581
Home » Diklat » Pembukaan Dikmata TNI AD Gelombang I Tahap I TA. 2013

KODAM II/SRIWIJAYA (30/4),- Pendidikan Tahap I yang akan kalian tempuh ini, merupakan pendidikan dasar keprajuritan yang dipersyaratkan bagi para Prajurit Siswa Dikmata, untuk menjadi Tamtama TNI AD. Melalui pendidikan ini, para Prajurit Siswa akan dididik dan digembleng baik fisik maupun mental, serta dibekali dengan  berbagai pengetahuan dan ketrampilan militer dasar,  agar   mampu   mengikuti   pendidikan  tahap selanjutnya, sehingga pada akhirnya akan menjadi prajurit-prajurit TNI AD yang siap pakai sesuai tuntutan yang akan dihadapi. 

Manfaatkan kesempatan ini untuk menempa diri dengan sebaik-baiknya dan jangan mudah mengeluh, laksanakan semua petunjuk Pembina dan Pelatihmu dengan hati yang ikhlas. Jangan sekali-kali bertindak ceroboh dan melakukan kegiatan tanpa sepengetahuan Pembina atau Pelatih. Pupuk rasa kebersamaan sesama siswa yang dilandasi semangat dan jiwa korsa yang tinggi, untuk meraih prestasi yang terbaik. Adakan komunikasi yang baik dengan para Pembina dan Pelatih, agar tercipta hubungan yang harmonis dan interaktif dalam setiap kegiatan belajar dan berlatih, sehingga materi yang diajarkan dapat dipahami dengan sebaik-baiknya. Hal penting yang tidak boleh dilupakan adalah, pelihara dan tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena keberhasilan saudara dalam menjalani proses pendidikan ini sangat ditentukan oleh rahmat dan ridho-Nya. 

Demikian Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Nugroho Widyotomo dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danrindam II/Sriwijaya Kolonel Inf Handy Geniardi, pada Upacara Pembukaan Dikmata TNI AD Gelombang I Tahap I  TA. 2013, bertempat Dodik Secata, Lahat, Senin (29/4).

Sebelum mengakhiri  amanat  ini, kepada Danrindam  II/Sriwijaya  beserta  Staf,  para Pembina dan Pelatih, saya minta agar melaksanakan tugas ini dengan  penuh  rasa  tanggung  jawab, sehingga pendidikan pembentukan ini dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar, dan berhasil. 

Baca "Diklat" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI