Danlanal Lhokseumawe Pimpin Latihan Menembak Pistol
Selasa, 30 April 2013 13:27:40 - Oleh : admin - Dibaca : 324
Home » Internal » Danlanal Lhokseumawe Pimpin Latihan Menembak Pistol
Danlanal Lhokseumawe Pimpin Latihan Menembak Pistol

ARMABAR (30/4),-  Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Lhokseumawe Letkol Laut (P) Sumartono, S.E., memimpin Latihan Menembak Pistol, di lapangan Tembak Pistol Cut Nyak Dien Komplek TNI AL Paloh Igeuh Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (26/4).

Dalam Latihan tersebut Danlanal Lhokseumawe Letkol laut (P) Sumartono, S.E., mengatakan, bahwa kegiatan menembak yang dilaksanakan secara rutin tiap Triwulan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan menembak individu setiap prajurit dalam menggunakan senjata laras pendek (Pistol).
Adapun senjata yang digunakan dalam latihan tersebut adalah Senjata Pistol P2 26 dan P2 Pindad dengan jarak sasaran 25 Meter.

Hadir dalam Latihan Menembak tersebut seluruh Perwira Lanal Lhokseumawe, anggota Intelijen, dan Polisi Militer (Pomal) serta Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) jajalan Lanal Lhokseumawe.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI