Kadishidros Serahkan 2 Unit Motor dan Resmikan Seragam Survei
Selasa, 30 April 2013 14:43:00 - Oleh : admin - Dibaca : 500
Home » Internal » Kadishidros Serahkan 2 Unit Motor dan Resmikan Seragam Survei
Kadishidros Serahkan 2 Unit Motor  dan Resmikan Seragam Survei

DISHIDROS (30/4),- Kadishidros TNI AL Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos., meresmikan penggunaan seragam survei dan menyerahkan 2 unit sepeda motor kepada satuan provost Dishidros, Selasa (30/04) pada apel khusus Dishidros yang diikuti oleh seluruh personil Dishidros, Sehidros dan STTAL Hidros.

Dalam arahannya, Kadishidros mengharapkan dengan diresmikannya penggunaan seragam survei bagi personil Dishidros akan menambah rasa bangga, terjaganya kekompakan dan menjadi identitas bagi setiap personil Dishidros, baik yang berada di unit survei maupun KRI ketika melaksanakan operasi survei dan pemetaan. Hal ini dikarenakan seragam survei tersebut didesain dengan tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya. 

Pada bagian lain Kadishidros menyatakan, dengan diserahkannya 2 unit sepeda motor jenis trail kepada Satprov Dishidros akan dapat mendukung kegiatan-kegiatan Satprov, terutama dalam kegiatan pengamanan dan pengawalan. Kadishidros juga menambahkan bahwa untuk selanjutnya telah direncanakan penambahan 1 unit kendaraan roda empat bagi operasional Satprov Dishidros.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI