Sosialisasi Kesadaran Bela Negara Bagi Masyarakat dan Pelajar
Rabu, 1 Mei 2013 09:57:47 - Oleh : admin - Dibaca : 525
Home » Internal » Sosialisasi Kesadaran Bela Negara Bagi Masyarakat dan Pelajar
Sosialisasi Kesadaran Bela Negara Bagi Masyarakat dan Pelajar

KOREM 102/PANJU PANJUNG (1/5),- Komandan Korem 102/Panju Panjung Kolonel Czi Irwan yang diwakili Pasi Bin Komsos Mayor Arh Sriyanto memberikan peningkatan kesadaran Bela Negara bagi masyarakat dan generasi muda dalam rangka Pembinaan Kemahasiswaan. Acara dihadiri oleh Mahasiswa Unpar, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) SMA dan Masyarakat berjumlah sekitar 80 orang peserta, bertempat di Aula Kesbangpol Jl. Yos Sudarso Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (29/4).

Pasi Bin Komsos menjelaskan, kegiatan forum peningkatan kesadaran Bela Negara dengan tema, "Melalui kesadaran Bela Negara kita tingkatkan persatuan dan kesatuan di Bumi Tambun Bungai". Dalam mendukung upaya pembangunan ketahanan nasional perlu dikembangkan beberapa pendekatan yang bisa membangun kesadaran kolektif masyarakat, semangat nasionalisme merupakan semangat dasar yang dapat mendorong kekuatan stabilitas keamanan untuk membangun persatuan dan kesatuan Bangsa.

Pada kesempatan ini Beliau mengajak semua peserta kegiatan peningkatan kesadaran Bela Negara mengikuti sampai selesai. Dan diharapkan agar saudara-saudara disamping menjadi motivator juga menjadi pelopor dalam meningkatkan kesadaran Bela Negara umunya masyarakat dan khususnya generasi muda (pelajar).

 

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI