Pangdam I/BB : Pahami Tugas Pokok dan Fungsi Jabatan
Rabu, 1 Mei 2013 10:23:34 - Oleh : admin - Dibaca : 411
Home » Internal » Pangdam I/BB : Pahami Tugas Pokok dan Fungsi Jabatan
Pangdam I/BB : Pahami Tugas Pokok dan Fungsi Jabatan

KODAM I/BUKIT BARISAN (1/5),- Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewijk F. Paulus pimpin Sertijab Kazidam I/Bukit Barisan dan Karumkit Tk. II Putri Hijau Kesdam I/Bukit Barisan serta penyerahan tugas jabatan Aslog Kasdam I/Bukit Barisan, di Balai Prajurit Makodam I/Bukit Barisan Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (29/4).

Pangdam I/Bukit Barisan  Mayjen TNI Lodewijk F. Paulus mengatakan serah terima tugas jabatan merupakan upaya pimpinan untuk mengoptimalkan kenerja organisasi, untuk memberikan pengalaman dan upaya penyegaran kepada para Perwira dalam berbagai bentuk tugas dan jabatan yang lebih variatif, sehingga diharapkan selalu memiliki semangat dan motivasi yang baru dalam mengaktualisasikan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi.

Lebih lanjut Pangdam I/Bukit Barisan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Czi Hari Soebagijo, S.IP., M.H, jabatan yang baru sebagai Asisten Logistik Kasdam I/Bukit Barisan, Kolonel Ckm dr. Chairul Akmal, Sp.THT, M.M. jabatan yang baru sebagai Karumkit Tk. II Putri Hijau Kesdam I/Bukit Barisan, dan Letnan Kolonel Czi Fathur Rochman jabatan yang baru sebagai Kazidam I/Bukit Barisan. Selamat bertugas pada jabatan yang baru di jajaran Kodam I/Bukit Barisan. Pangdam I/Bukit Barisan yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman tugas pada jabatan sebelumnya, mampu memberikan yang terbaik bagi Kodam I/Bukit Barisan.

Hadir pada Sertijab tersebut, Kasdam I/Bukit Barisan Brigjen TNI I Gede Sumertha K.Y. PSC. M.Sc, Irdam I/Bukit Barisan, para Sahli Pangdam I/Bukit Barisan, para Staf Khusus Pangdam I/Bukit Barisan, para Asisten Kasdam I/Bukit Barisan, para Kabalakdam I/Bukit Barisan, para Danyon BS wilayah Medan, dan Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan beserta segenap  Pengurus Persit KCK PD I/Bukit Barisan.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 9 September 2014
Rangkaian Kegiatan HUT ke-69 TNI Tahun 2014
Selasa, 9 September 2014
Tema dan Logo HUT ke-69 TNI Tahun 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI