MoU Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Provinsi Riau Tahun 2013
Rabu, 1 Mei 2013 14:38:15 - Oleh : admin - Dibaca : 860
Home » Nasional » MoU Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Provinsi Riau Tahun 2013
MoU Dalam Rangka Pengamanan  Pilkada Provinsi Riau Tahun 2013

KODAM I/BUKIT BARISAN (1/5),- Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Teguh Rahardjo, Wakil Gubernur Riau H.R Mambang, Kapolda Riau Brigjen Pol Suedi Husein, Kejati Riau Babul Khoir SH.MA., Ketua KPU Prov Riau Tengku Edi Sabli, serta para Kapolres melaksanakan penandatangganan Nota Kesepahaman (MOU) dalam rangka pengamanaan penyelengaraan  Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Periode 2013 s/d 2018 di Auditorium Hotel Pangeran Jl. Jend Sudirman Pekanbaru, Senin (29/4).

Pelaksanaan Pilkada Provinsi Riau Tahun 2013 akan menjadi titik tolak penegakan marwah Riau yang berdaulat di mata Hukum dan Perundang-undangan. Keberhasilan penyelengaraan Pilkada tersebut dapat berdampak luas terhadap tingkat kepercayaan masyarakat. Oleh karena itu, seluruh elemen berkewajiban untuk menyukseskan pilkada ini dengan sebaik-baiknya.

Dalam kontek penyelengaraan Pilkada dapat di artikan bahwa Pilkada merupakan sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat yang diselenggarakan secara langsung, bebas, umum, rahasia,  jujur, dan adil dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, untuk itu dilaksanakan Penandatangganan Nota Kesepahaman (MOU), agar semua pihak ikut menjaga keamanan dalam mensukseskan penyelengaraan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Periode 2013 s/d 2018. 

Baca "Nasional" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

 

Berbuatlah Terbaik, Berani, Tulus dan Ikhlas

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Senin, 5 Januari 2015
SAPTA CITA POKOK-POKOK KEBIJAKAN PIMPINAN TNI 2015
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
patriot
pendidikan
patriot
download
download
download
LPSE
pendidikan
Satgas

Video TNI