Dankobangdikal Terima Wajib Kunjung Kadet AAL
Rabu, 1 Mei 2013 14:56:25 - Oleh : admin - Dibaca : 811
Home » Internal » Dankobangdikal Terima Wajib Kunjung Kadet AAL
Dankobangdikal Terima Wajib Kunjung Kadet AAL

KOBANGDIKAL (1/5),- Komandan Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Dankobangdikal) Laksda TNI Djoko Teguh Wahojo menerima Wajib kunjung 15 orang Kadet (Taruna-Red) Akademi Angkatan Laut (AAL), di rumah kediaman Dankobangdikal  Jalan Kapuas 31 Surabaya. 

Dalam menerima kunjungan, orang nomor satu di jajaran Kobangdikal tersebut didampingi Ny. Ida Djoko Teguh Wahojo yang juga Ketua Gabungan Jalasenastri Kobangdikal.

Menurut Dankobangikal wajib kunjung bagi kadet ke beberapa pejabat di lingkungan Angkatan Laut sangat diperlukan. Kunjungan ini selain sarana silaturahmi juga sebagai pembekalan untuk menumbuhkembangkan jiwa kepemimpinan bagi Kadet, di luar jam pelajaran yang didapat di Lembaga Pendidikan. 

"Pembelajaran tidak hanya melalui instruktur di ruang kelas, namun bisa juga didapat melalui sarana teknologi informasi dan juga melalui interaksi sosial salah satunya melalui kunjungan ke beberapa Pejabat TNI AL yang sekaligus sebagai seniornya, " jelasnya. 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI