Putera Presiden RI Sharing Pengalaman Dengan Kadet AAL
Jum`at, 3 Mei 2013 13:27:30 - Oleh : admin - Dibaca : 767
Home » Internal » Putera Presiden RI Sharing Pengalaman Dengan Kadet AAL
Putera Presiden RI Sharing Pengalaman Dengan Kadet AAL

AKADEMI ANGKATAN LAUT (3/5),- Mayor Infanteri Agus Hari Mukti Yudhoyono, M.SE, MPA, yang tidak lain adalah Putra Presiden RI Prof. DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono berkesempatan berbagi pengalaman dengan 166 Kadet AAL Tingkat II dan III, di gedung Salahutu AAL, Bumimoro, Surabaya, Rabu malam (01/05). Kegiatan yang dihadiri Gubernur AAL Laksda TNI I.N.G.N. Ary Atmaja, Kadep Iptek AAL Kolonel Laut (E) Joko Edi Supriyanto, S.Sos, para Komandan Batalyon, dan Pengasuh dilaksanakan usai menikmati santap malam bersama di Rumah Makan Hadiwinarso AAL, Bumimoro, Surabaya. Berbagai hal disampaikan seputar bagaimana menjawab tantangan di Abad 21 yang penuh dengan permasalahan, masalah teroris, kelangkaan sumber energi, kecanggihan teknologi, globalisasi, pertumbuhan ekonomi, demokrasi hingga keamaan menjadi perhatian bagi Perwira TNI AD ini.

Bagi Kadet AAL, hal ini tentu merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menambah wawasan sebagai calon-calon Pemimpin TNI/TNI AL masa depan.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 9 September 2014
Rangkaian Kegiatan HUT ke-69 TNI Tahun 2014
Selasa, 9 September 2014
Tema dan Logo HUT ke-69 TNI Tahun 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI