Yel-Yel Memukau, Staf Denmako Juara I Lomba Yel Hardikal 2013
Senin, 6 Mei 2013 13:09:04 - Oleh : admin - Dibaca : 2765
Home » Prestasi dan Inovasi TNI » Yel-Yel Memukau, Staf Denmako Juara I Lomba Yel Hardikal 2013
Yel-Yel Memukau, Staf Denmako Juara I  Lomba Yel Hardikal 2013

KOBANGDIKAL (6/5),- Tampil rancak, kompak, atraktif dan bersemangat Tim Yel-Yel Staf Denmako berhasil memukau penonton dan juri, walhasil merebut Juara I Lomba Yel-Yel antar Satuan Kerja di jajaran Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Kobangdikal) dalam rangka peringatan Hari Pendidikan TNI AL ke-67 tahun 2013, Jumat (3/5).

Lomba yang digelar sehari itu, dilangsungkan di lapangan Apel Martadinata Kesatrian Bumimoro Kobangdikal yang diikuti 7 (tujuh) satuan kerja di bawah Kobangdikal. Tampilnya Tim dengan mengundang dukungan dari personil satuan masing-masing tersebut sehingga sorakan, dukungan sahut-menyahut ketika Tim bergiliran tampil.

Ketujuh Satker tersebut adalah Staf Denma, Komando Pendidikan Operasi Laut (Kodikopsla), Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum), Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar), Pusat Latihan Elektronika dan Pengendalian Senjata (Puslatlekdalsen), Sekolah Tinggi Tehnologi Angkatan Laut (STTAL) dan Pusat Latihan Pendidikan Dasar Kemiliteran (Puslatdiksarmil).          

Menurut Ketua Bidang Lomba Hardikal 2013 Kolonel (Mar) Suaf Yanu Hardani mengatakan, Yel- yel ini merupakan lomba yang baru pertama di gelar dalam peringatan Hari Pendidikan Angkatan Laut (Hardikal), namun antusias Prajurit dan PNS dari tiap Satker luar biasa.              

Sedangkan untuk kriteria penilaian, pertama kali dilihat dari kekompakan, keseragaman pakaian dan asesoris yang dikenakan, kerapian, keserasian gerak, kreasi serta  ekspresi suara dan wajah saat penampilan.

Tim Staf Denmako yang dimotori langsung Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Letkol (Mar) Abdus Samad berhasil meraih nilai  tertinggi 2.758 poin sekaligus juara, disusul urutan kedua Puslatdiksarmil dengan raihan niali 2.703 poin dan diurutan  ketiga Kodikdukum dengan nilai 2.699 poin.

Baca "Prestasi dan Inovasi TNI" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI