Perkenalan Pejabat Baru Korem 161/Wira sakti
Selasa, 7 Mei 2013 13:17:39 - Oleh : admin - Dibaca : 567
Home » Internal » Perkenalan Pejabat Baru Korem 161/Wira sakti
Perkenalan Pejabat Baru Korem 161/Wira sakti

KODAM IX/UDAYANA (7/5),- Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Ferdinand Setiawan menyampaikan begitu pentingnya semangat kebersamaan dan kekeluargaan dalam kehidupan suatu organisasi khususnya di jajaran Korem 161/Wira Sakti, sehingga harus terus dipupuk dan dibina dalam kehidupan sehari-hari untuk mendukung pelaksanaan tugas baik sebagai Prajurit maupun PNS bersama keluarga. Demikian himbauan yang disampaikan oleh Danrem 161/Wira Sakti kepada seluruh personil Korem 161/Wira Sakti dan jajarannya setelah mengikuti kegiatan olahraga bersama, di lapangan Basket Asrama TNI AD Kuanino.

Danrem 161/Wira Sakti juga mengajak kepada seluruh personil untuk bersama-sama memelihara dan merawat keberadaan lapangan asrama TNI AD Kuanino baik dari segi kebersihan dan keindahannya apalagi sekarang sudah ada pembenahan sarana dan prasarananya, sehingga diharapkan dapat meningkatkan semangat untuk berolahraga bukan hanya bagi warga Korem 161/Wira Sakti bersama keluarganya melainkan masyarakat juga bisa menggunakan lapangan tersebut dengan tetap menjaga kebersihannya.

Dandenkesyah 09.04.01 Letkol Ckm dr Rusli, Sp. B, dalam kesempatan itu untuk memberikan penjelasan tentang keberadaan dan fungsi bendera WBGT (Wet Blub Globe Temperature) yang sudah terpasang di lapangan asrama TNI AD Kuanino, sehingga diharapkan seluruh personil memahami dan mempedomaninya sebelum melaksanakan kegiatan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti dehidrasi, heat stroke, sebagainya akibat pengaruh suhu dan kelembaban di lapangan tersebut.

Setelah penjelasan dari Dandeskesyah 09.04.01 selesai, dilanjutkan acara perkenalan pejabat baru Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Agus Y.R. Agustinus bersama keluarga yang sebelumnya menjabat sebagai Asren Kostrad dan beberapa orang Perwira Pertama (Pama) yang akan menduduki jabatan sebagai Pasi Korem 161/Wira Sakti maupun Danunit Intel Kodim di jajaran Korem 161/Wira sakti.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI