Sosialisasi Penyediaan Rumah Umum/Milik Prajurit dan PNS TNI di Lantamal IV
Jum`at, 10 Mei 2013 14:41:36 - Oleh : admin - Dibaca : 247
Home » Internal » Sosialisasi Penyediaan Rumah Umum/Milik Prajurit dan PNS TNI di Lantamal IV
Sosialisasi Penyediaan Rumah Umum/Milik Prajurit  dan PNS TNI di Lantamal IV

LANTAMAL IV (10/5),- Dalam rangka mensejahterakan Prajurit/PNS TNI Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Agus Heryana, S.E., menerima kunjungan kerja dari Kementerian Pertahanan (Kemenhan) yang dipimpin oleh Kolonel Czi Aditiawarman. Agenda kegiatan tersebut merupakan kerjasama Kemenhan dengan Aspera (Asosiasi Pembangunan Perumahan Prajurit). Menindaklanjuti program tersebut, Kemenhan dengan Aspera melaksanakan "Sosialisasi Penyediaan Rumah Umum/Milik untuk Prajurit dan PNS TNI". Kegiatan Sosialiasi diikuti personil dari TNI AD, TNI AL, TNI AU, dan PNS TNI wilayah Tanjungpinang, bertempat di aula Yos Soedarso Mako Lantamal IV Jl. Yos Soedarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (08/05).

Kolonel Czi Aditiawarman selaku narasumber dari Kemenhan dalam paparannya menyampaikan, bahwa dasar dibentuknya "Sosialisasi Penyediaan Rumah Umum/Milik untuk Prajurit dan PNS TNI" adalah disebabkan perumahan Negara yang dibutuhkan TNI masih kurang sebanyak 272.908 unit rumah. Disamping itu masih ada ribuan unit rumah Negara yang dihuni oleh Purnawirawan TNI yang sebenarnya tidak berhak lagi. Mencermati hal tersebut maka dilakukanlah kerjasama Kemhan dengan Aspera sebagai solusi.

Komandan Lantamal IV Laksma TNI Agus Heryana, S.E., mengatakan, memiliki rumah pribadi merupakan sebuah kebutuhan yang mutlak, khususnya bagi seorang prajurit yang tidak luput dari mutasi/pindah tugas. Namun hal tersebut jangan membuat kita terlena, terutama tentang masalah perumahan, yang ada di setiap kesatuan tempat kita bertugas.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Bapak Kartolo dari Aspera, Bapak Johan Arifin dari Properti/Pengembang, Wadan Lantamal IV, para Asisten Komandan Lantamal IV, Danwing Udara-2, para Kadis/Kasatker Lantamal IV, beserta para Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil TNI wilayah Tanjungpinang.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI