TNI dan Masyarakat Bima Gelar Doa Bersama
Senin, 13 Mei 2013 11:11:34 - Oleh : admin - Dibaca : 746
Home » Latihan Gabungan TNI » TNI dan Masyarakat Bima Gelar Doa Bersama
TNI dan Masyarakat Bima Gelar Doa Bersama

PUSPEN TNI (13/5),-   Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang tergabung dalam Latihan Gabungan (Latgab) TNI tahun 2013 dengan Tokoh Agama, masyarakat melakukan doa bersama menjelang dilaksanakannya Latihan Gabungan TNI di Bima Nusa Tenggara Barat (NTB), bertempat di Masjid Nurul Ilmi Desa Pena Peli, Kec. Woha, Bima, Minggu (12/5). Tujuan dilaksanakannya doa bersama ini adalah meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan Latgab TNI di wilayah ini tidak ada kendala yang berarti serta berjalan lancar. 

Selain melibatkan TNI, doa bersama juga melibatkan unsur Muspika, Koramil, dan melibatkan 80 orang warga masyarakat sekitar lokasi yang akan dijadikan sasaran latihan. Adapun kegiatan dalam Latgab yang dilaksanakan di wilayah Bima meliputi: penerjunan Kendali Depan Operasi Linud (KDOL), Pendaratan Khusus (Ratsus), pendaratan Pengintaian Amfibi (Taifib), dan Operasi Linud. 

Menurut Tokoh Agama di Kec. Woha Sdr. KH. Abdul Hamid M. Saleh, bahwa seluruh warga masyarakat menerima dengan lapang dada dan hati yang ikhlas atas kedatangan seluruh anggota TNI. Sebagai Tokoh Agama ia juga berharap semoga ke depan TNI tetap jaya mendapat ridho dari Yang Maha Kuasa, aman serta terkendali. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Tokoh Masyarakat setempat Sdr. H. Syamsuddin Idris, S.Pd, yang sehari-hari sebagai Guru SMP di Kec. Woha juga mengatakan, bahwa masyarakat Bima siap menyukseskan jalannya pelaksanaan Latihan Gabungan yang dilaksanakan oleh ketiga Angkatan tersebut.

Baca "Latihan Gabungan TNI" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Minggu, 12 Oktober 2014
PENERIMA PENGHARGAAN INOVASI PANGLIMA TNI 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI