Kasdam Terima Kunjungan Dirjen Kesbangpol Kemendagri
Selasa, 14 Mei 2013 12:31:13 - Oleh : admin - Dibaca : 3305
Home » Internal » Kasdam Terima Kunjungan Dirjen Kesbangpol Kemendagri
Kasdam Terima Kunjungan Dirjen Kesbangpol Kemendagri

KODAM IX/UDAYANA (14/5),- Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Pratimun, S.Sos, didampingi Asintel, Waasops Kasdam IX/Udayana, Waaster dan Kapendam IX/Udayana, menerima kunjungan Dirjen Kesbangpol Kemendagri dan rombongan, di ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Senin (13/5).

Pada kesempatan tersebut Kasdam IX/Udayana mengucapkan selamat datang di Kodam IX/Udayana serta menyampaikan permohonan maaf karena Pangdam IX/Udayana sedang bertugas di Jakarta.

Selanjutnya Dirjen Kesbangpol (Bapak Tanri Bali) mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kasdam IX/Udayana menerima kunjungannya dan menjelaskan maksud kedatangannya untuk meminta informasi tentang perkembangan situasi menjelang Pilkada khususnya di Provinsi Bali.

Kasdam IX/Udayana menjelaskan bahwa perkembangan situasi selama proses persiapan Pilkada Bali masih dalam keadaan kondusif dan dapat terkendali dalam arti belum ada hal yang sangat menonjol, semua ini tercipta berkat pemahaman masyarakat dalam berdemokrasi dan menyalurkan aspirasinya sudah semakin meningkat sehingga dapat menyesuaikan dengan ketentuan dan tahapan Pilkada. Disamping itu Kasdam IX/Udayana juga menyampaikan bahwa bantuan pendanaan pengamanan Pilkada dari Pemda Bali masih terjadi mis komunikasi, sehingga dana operasional Pam Pilkada sampai saat ini belum diterima oleh Kodam IX/Udayana.

Dirjen Kesbangpol memberikan petunjuk kepada Staf Pemda Bali agar segera membicarakan ulang dengan pihak Kodam IX/Udayana untuk mencari solusi atas permasalahan dana operasional tersebut, sehingga Kodam IX/Udayana dapat mengoperasionalkan pasukannya dan Pejabat Kakesbangpol Pemda Bali akan segera menindaklanjuti dan membicarakan hal tersebut serta mencarikan solusinya.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI