Danlantamal II TNI Manunggal Membangun Desa ke-90 Tahun 2013
Rabu, 15 Mei 2013 13:52:05 - Oleh : admin - Dibaca : 681
Home » Internal » Danlantamal II TNI Manunggal Membangun Desa ke-90 Tahun 2013
Danlantamal II TNI Manunggal Membangun Desa ke-90 Tahun 2013

LANTAMAL II (15/05),- Danlantamal II Brigjen TNI (Mar) Soedarmien Soedar selaku Irup (Inspektur Upacara) dalam rangka Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-90 tahun 2013, di daerah Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Pada upacara pembukaan TMMD, Danlantamal II menyampaikan amanat Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo selaku Kepala Staf Angkatan Darat serta Penanggung Jawab Operasional TMMD, bahwa TMMD tahun 2013 ini dilaksanakan secara serentak di 61 wilayah Kabupaten/Kota di Indonesia, adapun proses perencanaan Program TMMD disusun dengan sistem bottom up planning dan dilaksanakan secara rutin dua kali dalam setahun ini merupakan program terpadu lintas sektoral yang melibatkan TNI, Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Pemerintah dan Pemerintah Daerah serta segenap lapisan masyarakat.

Dalam kegiatan Pembukaan TMMD tahun ini, Danlantamal II menyerahkan secara simbolis alat kerja dan meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD dan turut hadir dalam Upacara Pembukaan TMMD tersebut, Danrem 032/Wira Braja, Wakapolda Sumbar, Bupati Pesisir Selatan, Ketua DPRD Kab. Pesisir Selatan dan para Tokoh Masyarakat Kab. Pesisir Selatan.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI