Koarmatim Siapkan Atlet Layar dan Selancar Angin
Kamis, 16 Mei 2013 11:26:42 - Oleh : admin - Dibaca : 914
Home » Olah Raga » Koarmatim Siapkan Atlet Layar dan Selancar Angin
Koarmatim Siapkan Atlet Layar dan Selancar Angin

ARMATIM (16/5),- Sudah tidak asing lagi bagi TNI Angkatan Laut dalam bidang olahraga air, karena semua prajurit Matra Laut selalu dihadapkan pada problem di air. Salah satunya adalah Tim Yanus Layar dan Selancar Angin Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) yang selalu berlatih untuk menambah kemampuan agar selalu siap untuk menghadapi berbagai even dan Kejuaraan Nasional maupun Internasional, salah satunya untuk menghadapi even Kasal Cup yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Ajang latihan yang digelar di kolam  DOC Kapal Selam, Rabu (15/5) ini, Tim Yanus Layar dan Selancar Angin Koarmatim bersiap-siap untuk melaksanakan latihan dengan beberapa perahu laser. Tim dipimpin Mayor Laut (E) Sigit Budiyanto dari Satuan Kapal Selam (Satsel) Koarmatim dibantu dua pelatih Kapten Laut (E) Mahendra Siregar dan Serka SAA Yanuar Lukyto terlihat begitu antusias dan penuh semangat.

Tim Yanus Layar dan Selancar Angin yang berjumlah 17 orang tersebut, berasal dari berbagai unsur satuan di jajaran Koarmatim. Kali ini mereka dilatih dalam rangka persiapan menghadapi Kejuaraan Kasal Cup 2013 yang akan digelar di Pantai Mutiara Jakarta, pada tanggal 05 s.d. 15 Juni 2013. Koarmatim mempersiapkan 4 kelas yang akan diturunkan pada even tersebut antara lain kelas Laser, Fire ball, 470, dan RSX.

Selain dipersiapkan untuk menghadapi Kasal Cup 2013 mendatang, Tim tersebut juga mempersiapkan untuk kelas Plato yang akan menghadapi Kejuaraan Dunia di Norwegia pada tanggal 26 Juni sampai dengan 6 Juli 2013  mendatang. Ketua Tim Yanus menuturkan, agar prajurit Koarmatim yang lain dapat bergabung dan berlatih bersama dalam olahraga air ini, sehingga diharapkan adanya regenerasi dan akan munculnya atlet-atlet baru yang berbakat.

Baca "Olah Raga" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI