Pembukaan Geladi Posko I Kodim 0113/Galus
Jum`at, 17 Mei 2013 11:08:06 - Oleh : admin - Dibaca : 650
Home » Latihan Gabungan TNI » Pembukaan Geladi Posko I Kodim 0113/Galus
Pembukaan Geladi Posko I  Kodim 0113/Galus

KODAM ISKANDAR MUDA (17/5),- Penanganan penanggulangan bencana alam, keselamatan jiwa manusia menjadi salah satu skala prioritas utama. Hal itu disampaikan Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah saat melakukan Pembukaan Latihan Geladi Posko I Kodim 0113/Galus. 

Kegiatan Latihan tersebut dilibatkan berbagai unsur TNI, Polri, Satpol PP, BPBD, WH, Siswa/Siswi Galus, dan para Peserta Penyelengara dan Pelaku Geladi Posko I Kodim 0113/Galus, bertempat di Makodim 0113/Gayo Lues, Rabu (15/5). 

Dalam sambutan Komandan Korem 011/Lilawangsa pada pembukaan Latihan Geladi Posko I Kodim 0113/Galus mengatakan, bila mencermati perkembangan situasi dan  kondisi  geografis di wilayah Provinsi Aceh secara menyeluruh, termasuk Korem 011/Lilawangsa  tepatnya  di wilayah Kodim 0113/Galus, tentu sangat rentan akan terjadinya musibah bencana alam.

Adapun tujuan utama diselenggarakannya pelaksanaan Latihan Geladi Posko I Kodim 0113/Galus ini adalah untuk memelihara  dan  meningkatkan  kemampuan Komandan dan Staf dalam merencanakan suatu kegiatan operasi penanggulangan bencana alam dengan koordinasi dalam pengambilan keputusan, taktik dan teknik, olah yudha, pengintegrasian semua kemampuan satuan yang dimiliki, prosedur, dan tata cara kerja yang berlaku dalam suatu prosedur serta Kodal operasi serta meningkatkan ilmu pengetahuan tentang pelaksanaan kegiatan penangulangan bencana alam agar lebih baik dan komprehensif. 

Hadir pada acara tersebut, Bupati Gayo Lues, para Dandim dan Danyonif jajaran Korem 011/Lilawangsa, Kapolres Galus, para Unsur Muspida Galus, Kepala BPBD Galus, para Kasi dan Pasi Korem 011/Lilawangsa, para Pewira, Bintara, dan Tamtama Peserta Geladi Posko I.

Baca "Latihan Gabungan TNI" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI