Pusdiklat Hanudnas Surabaya Melaksanakan Latihan Menembak
Jum`at, 17 Mei 2013 11:35:42 - Oleh : admin - Dibaca : 1232
Home » Internal » Pusdiklat Hanudnas Surabaya Melaksanakan Latihan Menembak
Pusdiklat Hanudnas Surabaya Melaksanakan Latihan Menembak

LANUD SURABAYA (17/5),- Untuk me-refresh kembali kemampuan dan keterampilan sebagai seorang Prajurit, maka Pusdiklat Hanudnas, Lanud Surabaya dan Satrad 222 Ploso Jombang melaksanakan latihan menembak bersama yang bertempat dilapangan tembak Satrad Ploso Jombang, belum lama ini.

Kegiatan latihan menembak ini diikuti 202 personil yang terdiri dari 30 personil dari Pusdiklat Hanudnas, 102 personil dari Lanud Surabaya dan 70 personil dari Satrad 222 Ploso Jombang.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melatih keterampilan, baik perseorangan maupun kelompok didalam penguasaan menggunakan senjata. Adapun senjata yang dipakai dalam latihan ini adalah senjata laras panjang G3.

Setelah latihan menembak, dilanjutkan dengan upacara penutupan Pertahanan Pangkalan oleh anggota Lanud Surabaya yang bertempat dilapangan apel Satrad 222 Ploso Jombang.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Kepala Dinas Operasi Lanud Surabaya Letkol Nav Toni, Komandan Satrad 222 Ploso Jombang Mayor Lek Dwi Anggoro, Kasubditlat Pusdiklat Hanudnas Kapten Lek Priyambodo Satriyo R, dan Ramil Kabuh Kapten Hub Sugeng.

 

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"

 

 

Panglima Besar Jenderal Sudirman

Siaran Pers

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI