Laksanakan Tugas Dan Tanggung Jawab Sebagai Amanat Pimpinan
Jum`at, 17 Mei 2013 15:27:13 - Oleh : admin - Dibaca : 1137
Home » Internal » Laksanakan Tugas Dan Tanggung Jawab Sebagai Amanat Pimpinan
Laksanakan Tugas Dan Tanggung Jawab  Sebagai Amanat Pimpinan

KODAM VI/MULAWARMAN (17/5),- Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Dick Wainal Usman, S.IP., M.Si., memimpin prosesi Upacara Sertijab Danrindam, Staf Ahli Pangdam Bidang Ideologi, Staf Ahli Pangdam Bidang Sosial Budaya, Kaajendam, Karumkit TK-II Dr. R. Hardjanto dan Dandenmadam VI/Mulawarman serta acara tradisi yang berlangsung di aula Makodam VI/Mulawarman Balikpapan, Jumat 17 Mei 2013.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam VI/Mulawarman, Danrem 091/Aji Surya Natakesuma, Irdam VI/Mulawarman, Danrem 101/Ant, Staf Ahli Pangdam, para Asisten, LO AU dan LO AL, para Kabalak dan Komandan satuan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman beserta Pengurus, perwakilan Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Kodam VI/Mulawarman.

Dalam amanatnya Pangdam VI/Mulawarman menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini, selain untuk kepentingan organisasi, juga sebagai salah satu mekanisme membangun kualitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme para Perwira melalui kesempatan penugasan yang beragam. Setiap pergantian pejabat di lingkungan Angkatan Darat, harus dipandang sebagai perwujudan untuk meningkatkan kinerja Satuan. Dengan demikian, kedepan diharapkan tugas, fungsi dan peran Satuan dapat dijalankan dengan lebih baik dan lebih berprestasi.

Pangdam VI/Mulawarman juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kolonel Inf Oerip Soekotjo yang telah melaksanakan tugas sebagai Danrindam VI/Mulawarman dan selamat atas jabatan barunya sebagai Paban Opslat Dirlat Kodiklat TNI AD, Kolonel Czi Lalu Rudy I Srigede, S.T., yang telah melaksanakan tugas sebagai Staf Ahli Pangdam VI/Mulawarman Bidang Idiologi dan selamat atas jabatan barunya sebagai Asisten Perencanaan Kodam XVI/Pattimura, Kolonel Caj Widiyo Buntoro yang telah melaksanakan tugas sebagai Kaajendam VI/Mulawarman dan selamat atas jabatan barunya sebagai Kaajendam VII/Wirabuana, Letnan Kolonel Inf Ate Ajat Waluyo yang telah melaksanakan tugas sebagai Dandenma Kodam VI/Mulawarman dan selamat atas jabatan barunya sebagai Peneliti Madya Strategi Pertahanan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Unhan Kemhan RI.

Dalam kesempatan yang sama Pangdam VI/Mulawarman juga menyampaikan ucapkan selamat atas pengangkatan pada tugas dan jabatan yang baru kepada Kolonel Arh Mohammad Ali Mudjid, S. Sos, sebagai Staf Ahli Pangdam Bidang Sosial Budaya, Kolonel Inf Awal Nur sebagai Danrindam VI/Mulawarman. Rindam VI/Mulawarman, Kolonel Caj Sukirno, S.IP. Sebagai Kaajendam VI/Mulawarman, Letnan Kolonel Ckm dr. Agus Yogaswara. Sebagai Karumkit TK. II Dr. Hardjanto Kesdam VI/Mulawarman.

Diakhir amantanya Pangdam berharap dengan bekal pengalaman sebelumnya para Perwira akan dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya. Sadari, bahwa pengangkatan jabatan ini merupakan kepercayaan dan amanah serta kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD, yang harus diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Jum`at, 25 April 2014
Lelang Satkomlek TNI
Jum`at, 25 April 2014
Lelang Satkomlek TNI
Selasa, 22 April 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops.
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI