Penutupan Kursus Lidkrimpamfik Pom TNI
Senin, 20 Mei 2013 09:34:04 - Oleh : admin - Dibaca : 907
Home » Diklat » Penutupan Kursus Lidkrimpamfik Pom TNI
Penutupan Kursus Lidkrimpamfik Pom TNI

KOBANGDIKAL (20/5),- Komandan Pusat Pendidikan dan Pengembangan Spesialisasi (Danpusdikbangspes) Komando Pendidikan dan Latihan (Kodiklat) TNI Marsekal Pertama TNI Emir Panji Dermawan Menutup Kursus Perwira Penyidik Kriminal dan Pengamanan Fisik Pom TNI TA. 2013, di aula Gunung Muria, Pusdikpomal, Kobangdikal, Surabaya, Jumat (17/5).

Kursus yang diikuti 17 orang Perwira Polisi Militer dari tiga Angkatan (6 Pomal, 6 Pomad, dan 5 Pomau) ini, digelar selama delapan minggu di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpomal) Komando Pengembangan dan Pendidikan TNI AL (Kobangdikal). 

Hadir dalam Kesempatan tersebut Komandan Kodikdukum Kolonel Laut (T) Trisunu, Komandan Pusdikpomal Kolonel Laut (PM) Syahril Bakri, Komandan Pusdiktek Kolonel Laut (T) A. Mulyadi, Komandan Pusdiklek Kolonel Laut (E) M. Suhari, Komandan Pusdikkes Kolonel Laut (K) IGW. Asmarabawa, Komandan Puspeknubika Kolonel Laut (T) Catur Sudarsono, dan Pelatih Anjing Pelacak Ir. V.F Sugiarto dari Q9 Surabaya.

"Selamat kepada Letda Laut (PM) Syaiful Anam, SH, Perwira dari Pangkalan TNI AL Juanda yang telah menjadi lulusan terbaik dalam Kursus ini," terangnya.  

Orang nomor satu di jajaran Pusdikbangspes ini mengingatkan bahwa pengetahuan dan ketrampilan yang diajarkan di Kursus ini bersifat mendasar, sehingga diperlukan penyempurnaan, diasah, dan dikembangkan lagi secara kreatif, inisiatif, dan berani mengaplikasikannya di lapangan penugasan. 

Baca "Diklat" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI