Ziarah Nasional Dalam Rangka HUT ke-64 Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Devisi IV
Senin, 20 Mei 2013 12:50:31 - Oleh : admin - Dibaca : 655
Home » Internal » Ziarah Nasional Dalam Rangka HUT ke-64 Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Devisi IV
Ziarah Nasional Dalam Rangka HUT ke-64 Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Devisi IV

KODAM VI/MULAWARMAN (20/5),- Bertempat di Taman Makam Pahlawan dilaksanakan Ziarah Nasional dalam rangka HUT ke-64 Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan Selatan dan HUT ke-105 Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2013. 

Pelaksanaan Ziarah Nasional dalam rangka HUT ke-64 Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan Selatan dan HUT ke-105 Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2013 dengan pimpinan ziarah Dirpol Air Polda Kalsel diikuti oleh Gubernur Kalsel beserta unsur FKPD, FKPD Kota Banjarbaru, peserta Ziarah 1 (satu) Ton gabungan Perwira, 1 (satu) Ton Veteran, 1 (satu) Ton Yonif 623/Bwu, 1 (satu) Ton Lanal Banjarmasin dan 1 (satu) Ton Lanud Syamsudin Noor, 1 (satu) Ton gabungan Ibu-ibu dari Ketua dan Pengurus PKK, Ketua dan pengurus Persit KCK jajaran Korem 101/Antasari, Ketua dan pengurus Pia Ardiyagarini, Ketua dan pengurus Jalasenastri serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari dilanjutkan tabur bunga dan ziarah ke Makam Brigjen H. Hasan Basri di Liang Anggang.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI