Kejuaraan Taekwondo Pangkohanudnas Cup
Senin, 20 Mei 2013 13:04:51 - Oleh : admin - Dibaca : 1253
Home » Olah Raga » Kejuaraan Taekwondo Pangkohanudnas Cup
Kejuaraan Taekwondo Pangkohanudnas Cup

KOHANUDNAS (20/5),-   Taekwondo Pangkohanudnas Cup I, Panglima Kohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja membuka  kejuaraan Taekwondo Pangkohanudnas Cup I yang diikuti oleh 274 atlet Taekwondo Pra yunior dan Yunior dari 20 Club Taekwondo dan berlangsung selama sehari, Minggu (19/5) di lapangan Tenis Indoor Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

Pada kesempatan tersebut Pangkohanudnas mengingatkan kepada para peserta bertandinglah dengan semangat juang yang  tinggi, menang atau kalah dalam suatu pertandingan adalah hal yang biasa sikapi kemenangan atau kekalahan dengan besar hati dan ikuti semua aturan yang telah ditentukan Panitia. Diharapkan melalui kejuaraan Taekwondo Pangkohanudnas Cup I ini akan mampu menciptakan atlet-atlet taekwondo yang berkualitas, dan mampu mempererat persahabatan, persaudaraan diantara sesama taekwondo, tambahnya. 

Keluar sebagai juara Umum, Kohanudnas Team Halim Perdanakusuma dengan meraih 18 Emas, 17 Perak dan 14 Perunggu, Juara Umum 2 Tunas Jakarta Utara, 14 Emas, 7 Perak dan 2 Perunggu dan Juara Umum 3 dari Scuba Club Bekasi 12 Emas, 10 Perak dan 2 Perunggu. Sementara sebagai Atlet terbaik Pra Junior Pria Idris Pratama dari Kohanudnas Team dan Putri Pra Junior Anggi Ransa S dari Tunas Club serta Pria junior Riyan Risnawan dari Jambi dan Putri Junior Intan dari Scuba Club.  

 

Baca "Olah Raga" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI