Sosialisasi Simak BMN dan Penyusunan Laporan Keuangan UO TNI AD TW. II TA. 2013 di Lingkungan Kodam II/Sriwijaya
Rabu, 22 Mei 2013 11:01:31 - Oleh : admin - Dibaca : 411
Home » Internal » Sosialisasi Simak BMN dan Penyusunan Laporan Keuangan UO TNI AD TW. II TA. 2013 di Lingkungan Kodam II/Sriwijaya
Sosialisasi Simak BMN dan Penyusunan Laporan Keuangan UO TNI AD TW. II TA. 2013 di Lingkungan  Kodam II/Sriwijaya

KODAM II/SRIWIJAYA (22/5),- Perlu diketahui bersama, bahwa sosialisasi  ini diselenggarakan sebagai tindak lanjut dari Surat Perintah Kasad Nomor Sprin/1146/V/2013 tanggal 8 Mei 2013 tentang Perintah untuk melaksanakan Sosialisasi SIMAK BMN dan Penyusunan Laporan Keuangan UO TNI AD TW. II Tahun 2013 di lingkungan Kodam II/Sriwijaya.

Dengan dilaksanakannya sosialisasi ini diharapkan para pejabat yang terkait dengan bidang tugas SIMAK BMN dan Penyusunan Laporan Keuangan UO TNI AD, ke depan dapat semakin profesional dan proporsional. Melalui sosialisasi ini diharapkan para peserta akan semakin mampu dalam menyusun laporan yang akurat, sehingga benar-benar tercapai keadaan tertib administrasi yang dapat dipertanggungjawabkan secara formal. Sosialisasi SIMAK BMN dan Penyusunan Laporan Keuangan UO TNI AD sudah sering  kita laksanakan, sehingga diharapkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian akan tercapai. Hal ini lebih disebabkan oleh kekurangmampuan dan kekurangtelitian para pejabat logistik dan petugas SIMAK BMN di Satuan, sehingga banyak aset TNI yang tidak dapat dinilai.

Oleh karena itu, Pangdam berharap agar para peserta dapat memanfaatkan kegiatan sosialisasi ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

Demikian Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Nugroho Widyotomo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Aslog Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Czi Sopwan Hardi pada pembukaan Sosialisasi SIMAK BMN dan Penyusunan Laporan Keuangan UO TNI AD TW. II TA. 2013 di lingkungan  Kodam II/Sriwijaya, Selasa, 21 Mei 2013 bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya.

Hadir pada acara tersebut Kasdam II/Sriwijaya, Ketua Tim Sosialisasi Kolonel Kav Bueng Wardad beserta rombongan, para Pejabat Kodam II/Sriwijaya, Dan/Ka Balakdam II/Sriwijaya, serta para peserta Sosialisasi SIMAK BMN dan Penyusunan Laporan Keuangan UO TNI AD TW. II TA 2013 di lingkungan Kodam II/Sriwijaya.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI