Danlantamal III Tinjau Area Kasal Cup
Senin, 27 Mei 2013 10:42:20 - Oleh : admin - Dibaca : 336
Home » Internal » Danlantamal III Tinjau Area Kasal Cup
Danlantamal III Tinjau Area Kasal Cup

 

LANTAMAL III (27/5),- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Brigjen TNI (Mar) Ikin Sodikin AS selaku penanggung jawab pelaksanaan Kejuaraan Terbuka Olahraga Perairan Piala Kasal Tahun 2013, meninjau secara langsung tempat atau area yang akan dipergunakan dalam perlobaan olahraga perairan yang berada di Lokasi pantai Mutiara, Jakarta Utara, Jumat (25/5).

Peninjauan lokasi pertandingan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan lapangan dan prasarana pendukung lainnya yang akan dipergunakan pada pelaksanaan tanggal 9 s.d. 15 Juni 2013. Pada event Kasal Cup tahun 2013 yang akan dibuka langsung oleh Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI DR. Marsetio, MM ini akan memeperlombakan 5 (lima) cabang olahraga air yaitu, Dayung, Ski Air, Jet Ski, Layar dan Selam.

Dalam kesempatan peninjauan ini, Danlantamal III meminta kepada panitia serta seluruh personil jajaran Lantamal III untuk secara penuh mendukung suksesnya kejuaraan olahraga perairan ini dengan menyiapkan sejak dini sarana dan prasarana pendukung yang diperlukan. Menurut Danlantamal Kejauaraan Terbuka kali ini merupakan event bergengsi dalam mencari atlet-altet olahraga perairan yang handal, karena kejuaraan ini bertaraf nasional yang pesertanya berasal dari seluruh provinsi di Indonesia. Kejuaraan yang digelar TNI AL ini sekaligus sebagai bentuk implementasi TNI AL dalam menjalankan tugasnya membina dan memberdayaan potensi maritim yang ada di masyarakat untuk menjadi kekeuatan pertahanan di Laut.

 

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI