Sasaran Fisik TNI Manunggal Masuk Desa ke-90
Senin, 27 Mei 2013 12:14:29 - Oleh : admin - Dibaca : 433
Home » Bakti TNI » Sasaran Fisik TNI Manunggal Masuk Desa ke-90
Sasaran Fisik TNI Manunggal Masuk Desa ke-90

KOREM 031/WIRABIMA (27/5),- Dalam upaya mewujudkan dan meningkatkan jalinan Kemanunggalan TNI-Rakyat, TMMD mempunyai beberapa sasaran yang ingin dicapai, antara lain: menumbuhkembangkan visi, misi antar Aparatur Pemerintah di daerah beserta para Tokoh Masyarakat lainnya secara terpadu dalam memberdayakan masyarakat dan lingkungannya. Dapat meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan sosial masyarakat yang mandiri, dengan memiliki ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi setiap hakikat ancaman. Meningkatkan Wawasan Kebangsaan serta kesadaran Bela Negara, menumbuhkan semangat kebersamaan, gotong royong dan rasa kekeluargaan dalam membangun daerah, sehingga tercipta jiwa persatuan dan kesatuan yang kokoh.

Sedangkan sasaran lain TMMD yang dibantu oleh warga masyarakat setempat ini adalah pembangunan fisik dan pembangunan non fisik. Untuk pembangunan fisik salah satunya merehab bangunan Mesjid Al-Iman (sasaran 17) Jl. Gondo Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru. Pengerjaan merehab Mesjid tersebut sudah terlaksana 75 %. Pembangunan merehab Mesjid ini yaitu melaksanakan penambahan/pelebaran bangunan gedung, karena Mesjid yang ada sebelumnya sudah tidak mampu menampung jumlah Jamaah yang melaksanakan sembahyang di Mesjid tersebut. 

 

Baca "Bakti TNI" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI