BNN Pusat Ceramah Bahaya Narkoba di Brigif-3 Marinir
Selasa, 28 Mei 2013 10:18:43 - Oleh : admin - Dibaca : 544
Home » Internal » BNN Pusat Ceramah Bahaya Narkoba di Brigif-3 Marinir
BNN Pusat Ceramah Bahaya Narkoba di Brigif-3 Marinir

KORMAR (28/5),- Segenap prajurit Brigade Infanteri-3 Marinir mengikuti penyuluhan dan ceramah bahaya Narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, di Balai prajurit Brigif-3 Mar, Piabung Lampung, Jumat (24/5).

Pada kegiatan tersebut Tim BNN Pusat yang dipimpin Brigjen Pol Viktor Pudjiadi SpB.FICS.DFM., selaku Direktur Advokasi BNN Pusat beserta Tim diterima langsung oleh Komandan Brigade Infanteri-3 Mar Kolonel (Mar) Edi Juardi, di Kesatrian Kahpi Suriadireja dan menerima paparan tentang profil Brigif-3 Mar yang disampaikan oleh Danbrigif-3 Mar.

Dalam penyuluhan ini, Tim BNN menjelaskan tentang jenis-jenis narkotika dan obat-obatan terlarang, serta bahaya dan dampak negatif yang ditimbulkan oleh pengguna obat terlarang psikotropika. Selain membahayakan diri sendiri, Narkoba juga membahayakan bagi orang lain akibat dari imbas yang ditimbulkan.

Diharapkan dengan penyuluhan dan ceramah tentang bahaya Narkoba ini dapat membangkitkan kesadaran terhadap masing-masing individu prajurit Brigif-3 Mar sehingga memiliki pola pikir, sikap yang tegas dan berani mengatakan tidak kepada narkoba baik di lingkungan kerja maupun lingkungan tempat tinggalnya serta ikut berperan aktif dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) untuk mewujudkan Indonesia bebas narkoba.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Minggu, 12 Oktober 2014
PENERIMA PENGHARGAAN INOVASI PANGLIMA TNI 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI