Wakil Asisten Teritorial Kasad Meninjau Pelaksanaan TMMD ke–90
Selasa, 28 Mei 2013 10:50:56 - Oleh : admin - Dibaca : 462
Home » Karya Bakti » Wakil Asisten Teritorial Kasad Meninjau Pelaksanaan TMMD ke–90
Wakil Asisten Teritorial Kasad Meninjau Pelaksanaan TMMD ke–90

KOREM 031/WIRABIMA (28/5),- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-90 Kodim 0301/Pekanbaru di kelurahan Muara Fajar Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru di tinjau secara langsung oleh Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Brigjen TNI A.Kadir Sultan, yang menjabat sebagai Waaster KASAD, Senin (27/5).

Sebelum melihat secara langsung sasaran pengerjaan TMMD ke-90,Ketua Tim Wasev yang di dampingi oleh Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Teguh Rahardjo, Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Kolonel Czi Untung Waluyo, Waaster Kodam I/Bukit Barisan Letkol Inf Azhar Muliyadi, dan Kasi Ter Korem 031/Wirabima Letkol Inf RTS Manopo mendengarkan paparan Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Dwi Tugas Irianto tentang pelaksanaan TMMD ke-90 yang melaksanaan pengerjaan fisik dan non fisik, di aula Makodim 0301/Pekanbaru, Jl. Jendral Ahmad Yani Pekanbaru.

Ketua Tim Wasev Sterad dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pekanbaru atas kerjasama dan dukungannya terhadap pelaksanaan TMMD ke-90 ini. Dimana dalam pengerjaan sasaran baik fisik maupun non fisik langsung menyentuh lini kehidupan masyarakat,karena salah satunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat seperti pembukaan jalan dan pengerjaan los pasar.

Walikota Pekanbaru juga menyambut baik atas kerjasama antara TNI dengan Pemerintah Daerah yang terwujud dalam TMMD ke-90.

 

 

Baca "Karya Bakti" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI