Minggu Militer di Kodam XVII/Cenderawasih
Rabu, 29 Mei 2013 14:50:05 - Oleh : admin - Dibaca : 429
Home » Internal » Minggu Militer di Kodam XVII/Cenderawasih
Minggu Militer di Kodam XVII/Cenderawasih

KODAM XVII/CENDERAWASIH (29/5),- Peraturan Militer Dasar merupakan pengetahuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap personil TNI dan PNS, untuk itu seluruh personil Kodam XVII/Cenderawasih, baik Militer maupun PNS melaksanakan latihan Permildas dalam kegiatan Minggu Militer bulan Mei di lapangan Apel Makodam, Rabu (29/5). 

Dalam kegiatan Minggu Militer ini, para prajurit Kodam XVII/Cenderawasih dilatih oleh Bintara Pelatih Serka Ahyar tentang dasar-dasar prajurit. Pasimin Denma Kapten Inf Suwito mengatakan bahwa, kegiatan Minggu Militer ini merupakan latihan penyegaran dan pencerahan. Semua materi yang disampaikan pernah kita dapat sebelumnnya, dan pada kesempatan yang baik ini manfaatkan untuk mengingat kembali untuk dapat menyerap materi-materi yang disampaikan dan dapat diaktualisasikan di lapangan, sehingga profesionalisme prajurit akan tetap terjaga. 

Turut hadir dalam Latihan PBB tersebut, Dandenma Kodam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Sudaryono, S.IP, dan para Perwira Staf masing-masing.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI