Tes Masuk Angkatan Laut Sudah Tahap Wawancara MI
Kamis, 30 Mei 2013 14:37:50 - Oleh : admin - Dibaca : 1676
Home » Internal » Tes Masuk Angkatan Laut Sudah Tahap Wawancara MI
Tes Masuk Angkatan Laut Sudah Tahap Wawancara MI

LANTAMAL I (30/5),- Hanya menyisakan 84 orang peserta lagi tes masuk TNI AL untuk wilayah pendaftaran Belawan. Jumlah tersebut sudah termasuk untuk peserta pendaftar Kadet yang hanya menyisakan 19 orang, peserta pendaftar Caba Wanita 10 orang dan Caba Pria yang hanya menyisakan 55 orang. Hal ini langsung dipantau oleh Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Didik Wahyudi, S.E, dalam peninjauannya langsung ke gedung Wisma Hanafiah Mako Lantamal I tempat dilaksanakannya tes penerimaan masuk bagi Calon Prajurit TNI Angkatan Laut, Kamis (30/05).

Dalam Peninjauan Perwira Tinggi berbintang satu ini, turut didampingi oleh Wadan Lantamal Kolonel (Mar) Dedi Suhendar dan Asintel Danlantamal I Kolonel Laut (E) Agus Suharyoto, ST, M.AP. Turut juga hadir Dantim Intelijen Mayor (Mar) Edy H. Panjaitan yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Pengetesan Mental Idiologi (MI) wilayah pendaftaran Belawan. 

Di sela-sela peninjauannya Danlantamal I Belawan terus memberikan semangat kepada para peserta tes untuk tetap menjaga kesehatan agar nantinya mampu mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI