Prajurit Yonzipur Terima Penyuluhan Pertanian
Senin, 3 Juni 2013 12:13:25 - Oleh : admin - Dibaca : 408
Home » Internal » Prajurit Yonzipur Terima Penyuluhan Pertanian
Prajurit Yonzipur Terima Penyuluhan Pertanian

KODAM ISKANDAR MUDA (3/6),- Prajurit dan para persit Yonzipur 16/Dhika Anoraga mendapat penyuluhan pertanian dari dinas pertanian aceh besar tentang berbagai cara untuk bertanam, khususnya cara budidaya jamur. 

Satuan Yonzipur 16/DA mengundang atau menghadirkan dinas pertanian untuk mengadakan penyuluhan kepada para personil dan para persit agar dapat lebih mengetahui cara menanam yang baik dan bisa lebih kreatif dalam bidang bercocok tanam. 

Sementara itu, Danyonzipur 16/DA Letkol Czi Lin Nofrianto, dalam sambutannya menegaskan bahwa penyuluhan teknis ini bertujuan untuk membekali para prajurit dan persit tentang ilmu pertanian sebagai bekal apabila  peserta ingin memanfaatkan lahan disekitar kita agar dimanfaatkan secara intensif dan tepat guna

Menurutnya pemanfaatan lahan selain memberikan tambahan penghasilan juga menambah keasrian lingkungan baik di lingkungan Makoyonzipur maupun sekitar rumah kita.

"Pemanfaatan lahan tidur di sekitar tempat kerja dan lingkungan tempat tinggal kita dengan menanam tumbuhan yang bermanfaat serta penggunaan lainya yang tidak merusak ekosistem berarti kita ikut menyelamatkan dunia."ujar Danyonzipur.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI