72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Prajurit Yonzipur Terima Penyuluhan Pertanian

Senin, 3 Juni 2013 12:13:25 - Oleh : admin - Dibaca : 549 kali

Prajurit Yonzipur Terima Penyuluhan Pertanian

KODAM ISKANDAR MUDA (3/6),- Prajurit dan para persit Yonzipur 16/Dhika Anoraga mendapat penyuluhan pertanian dari dinas pertanian aceh besar tentang berbagai cara untuk bertanam, khususnya cara budidaya jamur. 

Satuan Yonzipur 16/DA mengundang atau menghadirkan dinas pertanian untuk mengadakan penyuluhan kepada para personil dan para persit agar dapat lebih mengetahui cara menanam yang baik dan bisa lebih kreatif dalam bidang bercocok tanam. 

Sementara itu, Danyonzipur 16/DA Letkol Czi Lin Nofrianto, dalam sambutannya menegaskan bahwa penyuluhan teknis ini bertujuan untuk membekali para prajurit dan persit tentang ilmu pertanian sebagai bekal apabila  peserta ingin memanfaatkan lahan disekitar kita agar dimanfaatkan secara intensif dan tepat guna

Menurutnya pemanfaatan lahan selain memberikan tambahan penghasilan juga menambah keasrian lingkungan baik di lingkungan Makoyonzipur maupun sekitar rumah kita.

"Pemanfaatan lahan tidur di sekitar tempat kerja dan lingkungan tempat tinggal kita dengan menanam tumbuhan yang bermanfaat serta penggunaan lainya yang tidak merusak ekosistem berarti kita ikut menyelamatkan dunia."ujar Danyonzipur.

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 20 Oktober 2017
Mendukung WIFT, Panglima TNI Berikan Bantuan Armada Laut
Kamis, 19 Oktober 2017
Kedubes AS Ungkap Peristiwa 1965, Panglima TNI: Itu Biasa Saja
Kamis, 19 Oktober 2017
Panglima TNI & Menhan Pelajari Dokumen Rahasia AS soal Tragedi 1965
Kamis, 19 Oktober 2017
Jalan Berdampingan, Panglima TNI dan Menhan Rapat di DPR
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi